Si mantan

1K 105 11
                                    

Happy reading

"Apo ke kantin yuk~" ajak mile ke Apo yang masih sibuk masukin barang nya ke dalam tas.

"Sabar napa! Kek bakal kabur aja tu kantin"

"Hehehehe" Mile cuma nyengir aja.

"Ayo pergi tapi kek biasa bayarin ya?"

"Iya sayang ku pasti Mile bayarin! Po mau se kantin juga boleh kok"

"Eh gue kagak se rakus itu ya?" Apo merotasikan mata nya, di kira dia kelaparan apa makan sampai sekantin gitu.

"MILEEEE SAYANGGGGG" suara cempreng seperti suara saat mereka baru datang ke sekolah masuk ke pendengaran Apo, kenapa hal itu sukses membuat Apo sedikit kesal.

"Ihhh apaan sih Us!" Mile takut! Gimana gak takut wajah Apo seketika berubah menjadi menyeramkan.

"Temenin aku keliling Sekolah yuk Mile" ajak Us dan menggandeng lengan Mile.

"Lepasin Us! Kita kan gak satu kelas kenapa kamu gak minta sama temen kelas kamu aja sih?" Tanya Mile gemas dengan tingkah Us hingga diri nya ingin mencekik Us supaya pergi dari sini.

"Aku gak kenal sama mereka semua lagian aku cuma kenal kamu jadi kamu harus temenin aku sekarang juga! Nggak ada penolakan!" Putus Us.

"Siapa lu minta ke gue!" Lama-lama Mile kesel juga sama Mantan pacar nya ini, ya si Us ini mantan pacar Mile mereka pas masih SMP dulu.

"Aku tuh pacar kamu ya Mile! Aku belum bila h iya kalau kita putus waktu itu"

"Ekhmmm kalau mau lanjut ngomong gue permisi dan minggir dari pintu lu halangin jalan!" Ucap Apo, enek juga lama-lama liat tontonan gratis ini.

"Silahkan~" balas Us dan memberikan Apo jalan, membuat Mile semakin kesal.

"APOOOO!!"

"Sudah kamu sama aku Mile! Ngapain sih sama siswa jelek gitu! Udah tampang nya miskin sok pula iyukkk!" Ucap Us dengan nada mengejek.

"LEPASSS!" Mile menghentakkan tangan Us yang sedari tadi memegang diri nya.

"MILEEEE!!"

"sekali lagi kamu bilang gitu ke Apo, aku bakal bikin mulut kami gak bisa ngomong lagi!" Ancam Mile dan segera menyusul Apo ke kantin.

"Apa sih yang menarik dari Apo? Awas aja lu Apo sialan gue bikin lu tersiksa karena ambil Mile dari gue!"









"Apo kok tinggalin Mile sih~"

"Ngapain nunggu lu? Bukan nya lu mau nemenin pacar lu keliling sekolah?" Sindir Apo.

"Po sayan Us itu bukan pacar ku! Dia cuma mantan aku aja kok Po, lagian aku udah gak cinta sama dia lagi Po dan Mile benar-benar suka sama Apo saja" jelas Mile berharap Apo akan percaya dengan dia.

"Ohhh" balas Apo singkat padahal dalam hati udah berbunga-bunga ternyata Mile benar-benar menyukai diri nya, seandainya Mile kalau mau balikan sama Us juga gak papa karena dilihat dari mana pun Us tuh lebih jauh sempurna dari dia.

"Singkat banget sihh?"

"Terus gue harus jawab panjang kali lebar gitu? Halahh bacot lu! Sekarang pesenin makanan sana udah laper nih" perintah Apo dan segera diturutin oleh Mile.

"Aduhh anak nya Daddy udah laper aja! Tunggu Daddy beliin makanan dlu ya" balas Mile sambil mengelus perut Apo sebentar sebelum Apo menjambak rambut nya.

Saat asik menunggu kursi dekat Apo bergeser.

"Hai miskin" sapa Us yang baru saja duduk, Apo yang disapa kek gitu berusaha buat hirauin apa yang dikatakan US.

"Diem aja? Sombong banget padahal cuma murid yang bisa masuk karena biaya siswa cihh" cibir Us.

"Lalu kenapa? Aku tidak merugikan mu juga disini?" Balas Apo.

"Tentu saja ada! Kuman seperti diri mu tidak seharusnya berada di dekat Mile yang sebuah berlian! Seharusnya lu sadar diri!"

Apo terdiam, apa dia begitu menyedihkan sehingga tidak boleh dekat dengan Mile? Tapi disini Mile yang berusaha mendekati dia bukan diri nya.

"Gue saranin lu jangan deket-deket sama Mile kalau lu mau aman sekolah disini" bisik Us sebelum pergi dari sana karena melihat Mile yang seperti nya sebentar lagi akan datang.





TBC

LeeHyuMin

My boyfriend is rich✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang