Matahari menembus masuk dari jendela lalu melihatkan dua orang yang masih tidur dengan nyaman dengan posisi yang tidak berubah mulai semalam . .
Jennie yang merasa silau dengan matahari yang mengenai wajah nya pun bangun lebih dulu . .
Ia melihat rose yang masih setia memeluk tubuh nya yang tidak menggunakan apapun . .
Entah mengapa senyuman terpancar dari bibir nya dan kini tangan nya beralih mengelus perlahan pipi rose . .Rose merasakan sesutu di pipi nya namun itu bukan menjadi hal yang mengganggu tidur nya . . Ia pun masih tetap dengan memejam kan mata . .
Kini perlahan jennie melepaskan pelukan rose dari tubuh nya dan ia beranjak dari kasur ke kamar mandi . .
Beberapa saat kemudian rose meraba kasur nya berusaha mencari jennie, karena tidak ia temukan ia pun membuka mata nya dan melihat jennie yang baru keluar dari kamar mandi . .
"Eumhh, dah bangun? "
"Udah lah gua bukan lu yang ngebo"
"Yee nama nya juga masih ngantuk"
Rose kembali memejamkan mata nya"Yaa rose bangun sekarang terus mandi, gua mau buat sarapan, sampai gua selesai buat sarapan lu belum mandi gua bakal siram"
"Huftt . . "
Jennie pun pergi ke dapur dan bersiap untuk memasak . .
Rose pun bangun walaupun sebenarnya ia masih merasa sangat ngantuk, ia mengambil handuk nya lalu ke kamar mandi dan membersihkan tubuh nya.
.
.
.
Kini jennie mulai memasak untuk sarapan mereka berdua, ia memasak dengan sangat santai dan telaten . .Rose yang sudah mandi pun menyusul jennie ke dapur . .
"Emmm wangi nya, pasti enak nih" Rose tersenyum dan memperhatikan jennie masak.
Jennie yang mendengar itu pun ikut tersenyum.
"Gua masak yang spesial pagi ini, karena semalam lu udah buat gua puas""Yak masih pagi ga usah bahas itu kali"
Rose pun mendatarkan ekspresi nya."Ya suka suka gua lah, next gua yang bakal puasin lu sampai lu ga bisa jalan kalau bisa"
Jennie pun mengedipkan satu mata nyaRose yang mendengar itu meneguk paksa saliva nya.
Jennie tertawa pelan melihat ekspresi rose sekarang.
.
.
Selang beberapa waktu jennie pun selesai memasak dan menyiapkan semua nya di meja makan dengan rapi . ."Woahh kali ini sarapan gua enak banget"
"Yaudah kalau seneng makan yang banyak, harus habis ya"
"Siapp pasti habis ini"