Kembali

1.8K 92 0
                                    

" Shhh . . " desah jennie saat merasakan tangan rose menyentuh miss v nya

Jennie menggigit bibir bawah nya, dan kini rose melepaskan hisapan nya di payudarah jennie .

Rose mengelus rambut jennie dan mengecup bibir nya sekilas, kini rose pun memposisikan tubuh nya di bawah.

Perlahan ia buka cd jennie dan terlihat jelas miss v jennie sekarang. Perlahan rose pun melebarkan kaki jennie hingga miss v nya terbuka dengan lebar,  terlihat jika sangat mulus tanpa ada rambut sedikit pun, ia bisa paham jika jennie merawat nya dengan sangat baik . .

Rose membasahi bibir bawah nya, jennie yang tak tahan mencengkram leher rose dan mengarahkan rose agar segera menjilat milik nya .

Kini rose pun perlahan menjilat bibir miss v jennie hingga yang punya mendesah ke enakan . .

" a - ahh . . nghh . . enakhh sayanghh . ."
Jennie mencengkram sprei, dan mendongakan kepala nya merasakan kenikmatan yang sebelum nya belum pernah ia rasakan .

Rose pun mulai menikmati lidah nya di miss v jennie, ia pun mempercepat jilatannya tidak hanya di bibir miss v  nya tapi juga di klitoris jennie . .

"Emhh . . Slurppp" rose menghisap klitoris jennie

"Ouhh . . Yeshh.. Ahhh . ." Jennie semakin menikmati nya sampai merasakan tubuh nya yang mulai bergetar, dan mungkin ia akan segera mengeluarkan orgasme pertama nya .

Mengetahui itu rose semakin mempercepat jilatan nya di miss v jennie .

" I wanna cumh nghh . .  "

Jennie pun mengeluarkan orgasme pertama nya yang kini keluar mengalir dari lubang miss v nya . .
Rose yang tanpa ragu pun menjilat habis cairan orgasme jennie . .

Jennie mengeluarkan smirk nya " good girl . ."

Setelah menjilat habis cairan jennie rose mengarahkan dua jari nya ke mulut jennie untuk di jilat . .
Jennie pun mengemut dan membasahi jari rose . .

Setelah merasah basah rose mengarahkan jari nya ke miss v jennie dan sedikit menggesek nya .

"Nghh . . shh . ."

Tanpa aba aba rose pun memasukan dua jari nya ke miss jennie membuat jennie meringis dan sedikit mengeluarkan air mata nya . .

Rose yang melihat jennie sedikit panik dan menatap mata jennie . .
"are you okay?"

Jennie menganggukan kepala nya
"this is first for me . ." Ucap nya pelan

" tahan sedikit okay?" Rose pun mulai meng in ou in jari nya di miss v jennie perlahan

Jennie menggigit bibir bawah nya dan mulai merasakan nikmat hingga melupakan rasa perih nya di awal .
" emhhh . . Enakh sayanghh . . "

Mendengar itu pun rose mulai mempercepat gerakan jari nya di miss v jennie . .

Jennie yang merasakan jari rose bergerak cepat mulai mengeluarkan desahan nikmat nya kembali .
" Ahhh . . Fuckhh ahhh . . Shhh . . Ahhh . ."

Jennie mendesah kuat merakan kenikmatan yang tiada dua nya, rose benar benar membuatnya merasa terbang dan bebas . .

Rose menambah satu jari nya lagi dan menggerakan dengan cepat 3 jari nya di miss v jennie . .

The other side ( CHAENNIE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang