Emosi

2K 144 2
                                    

~Tok . . Tok . . Tok . . terdengar suara ketukan pintu dari luar, rose yang mendengar nya pun beranjak membuka pintu . .

"Eh jisoo"

"Hai rose apa kabar?"

"Baik, ayo masuk dulu jisoo"

"Iya boleh"

Rose pun mengajak jisoo masuk ke dalam rumah nya dan mempersilahkan jisoo duduk . .

Jennie yang melihat nya pun nampak acuh .

" oh ternyata ada tamu juga ya"

"Hehehe iya jisoo, kenalin ini jennie"

Jisoo pun mengulurkan tangan nya namun jennie tidak memperdulikan nya lalu meninggalkan Rose dan jisoo ke kamar . .

" eum . ."

"Eh sorry banget ya jisoo, dia emm oh dia lagi badmood karena ada masalah jadi lagi rada sensitif"

"Owh iyaa ga apa kok rose santai aja"

"Lu kapan balik tiba tiba udah di korea aja"

"Gua baru sampai semalam, terus pagi ini langsung kerumah lu deh, nih gua bawain sesuatu"

"Woahh kue, Gua cobain boleh?"

"Boleh dong coba aja"

Rose pun mencicipi kue yang jisoo bawakan untuknya, dan dia benar benar menyukai itu . .

"Asli ini enak banget sih, makasih ya jisso pasti gua habisin nih enak banget soal nya"

"Bagus deh kalau lu suka"

Mendengar pujian rose jisoo tersenyum dan mereka pun berbincang dengan asik dan tidak memperdulikan jennie yang sedari tadi mengintip mereka dari kamar.

"Baru ini gua liat rose seceria itu, siapa sih cewek itu bisa buat rose sebahagia itu . ."
.
.
.
Setelah lama berbincang kini jisoo pun pamit untuk pulang, rose pun mengantarkan jisoo ke depan.

"Gua balik dulu ya"

"Iyaa jisoo, sekali lagi makasih kue nya"

"Iyaa rose sama sama"

Kini jisoo memeluk rose, entah apa maksud nya Rose pun hanya bisa membalas pelukan nya.

Jennie melihat apa yang mereka lakukan, hanya bisa memegang dada nya, entah dari mana datang nya rasa sesak liat Rose memeluk cewek lain . .
.
.
.
Kini jennie masuk ke kamar dan membereskan semua barang nya . .
Rose yang melihat pun menghampiri jennie.

"Loh lu mau pulang sekarang?"

"Iya"

Rose pun membantu jennie membereskan barang nya, dan membantu membawa ke mobil jennie . .

Jennie yang melihat rose tanpa merasa bersalah semakin kesal dan kini mengajak rose masuk ke dalam mobil nya.

"Loh mau kemana??"
Tanya rose bingung

"Ke rumah gua, gua kan udah tau rumah lu dan sekarang lu juga harus tau rumah gua"

Rose pun hanya mengikuti jennie dan kini jennie melajukan mobil nya ke rumah . .

Setelah cukup lama di perjelanan akhirnya mereka pun sampai di sebuah rumah mewah tempat jennie tinggal . .

Rose nampak kagum ketika mulai memasuki gerbang rumah jennie . .
"Teenyata rumah lu lebih mewah dari yang gua bayangkan"

Jennie tertawa pelan mendengar ucapan rose . .
" lebih tepatnya rumah orang tua gua sih"

Mendengar ucapan jennie rose nampak kagum, ternyata jennie orang yang dewasa bahkan enggak gila soal harta orang tua nya . .
.
.
.
Kini mereka pun sudah sampai dan turun dari mobil, bahkan ada beberapa maid yang menyambut mereka . .

The other side ( CHAENNIE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang