Kini Rose pun bertemu dengan jennie dan lisa di kantin . .
Lisa bungkam sama mulut nya sendiri sedangkan jennie tersenyum melihat rose yang merubah penampilan nya .
"Lama ga ketemu ya, apa kabar?"
Lisa yang tidak bisa bicara langsung pergi meninggalkan kantin dan meninggal kan jennie bersama rose .
Kini pandangan rose dan jennie bertemu mereka pun melemparkan senyum satu sama lain.
Kini lisa berjalan dengan terburu buru melewati koridor kampus,
"Bangsat kenapa si cupu bisa balik"
Lisa benar benar panik sekarang.Flasback on . .
"Gua mau lu cari orang itu, dan habisin dia"
Perintah lisa pada suruhan nya.Beberapa hari lalu, orang suruhan lisa pun berhasil menemukan rose yang berjalan bersama tiga orang ,
Orang suruhan lisa itu pun mengejar rose hingga masuk ke sehuah hutan, dan merasa hutan adalah tempat yang pas, orang suruhan lisa pun mengeluarkan senapan dan melepaskan peluru tepat mengenai kepala rose . .
Dan orang suruhan lisa pun mengambil foto tersebut dan mengirimkan nya kepada lisa.
Lisa pun menerima pesan dari anak buah nya dan tertawa puas karena rose sudah berhasil ia lenyapkan . .
Flashback off,
"ANJING ,AKHH" lisa menendang meja karena merasa frustasi.
.
.
." Jadi lisa coba membunuh lu?"
Rose menganggukan kepala nya,
"Ya untung hari itu gua pergi sama tiga penjaga gua, dan gua curi waktu untuk tukar pakaian dan suruh penjaga gua lari ke dalam hutan, akhir nya orang yang suruhan lisa tembak itu adalah penjaga gua, dan gua dengan 2 penjaga gua lagi nangkap orang suruhan lisa""Jadi lu udah nyusun rencana" tanya jennie penasaran
Rose pun tersenyum kepada jennie .
.
.
.
Setelah berbincang sebentar kini rose dan jennie masuk ke dalam satu toilet . .
"Gua pikir gua ga bakal liat lu lagi rose"" Gua bakal baik baik aja lu ga perlu khawatir"
Kini jennie mendekatkan tubuh nya kepada rose lalu melumat bibir rose tanpa basa basi, rose pun membalas ciuman jennie dan memainkan lidah nya di dalam mulut jennie . .
Karena merasa kehabisan oksigen mereka pun melepaskan sebentar ciuman nya dan kini jennie melingkarkan tangan nya di leher rose . .
"I miss you rose . . "
Rose menyatukan kening mereka .
"I miss you too jennie . ."Ketika mereka ingin melanjutkan ciuman . . Tiba tiba ada yang menggedor pintu .
"YAKK ORANG DI DALAM MASIH LAMA GA? GUA UDAH GA TAHAN NIH"
Rose dan jennie yang mendengar itu tertawa pelan dengan terpaksa mereka pun membuka pintu.
"LAH NGAPAIN LU BERDUA?"
"Ga ngapa ngapain" jawab rose sambil tersenyum menatap jennie.
"YEU BODO LAH MISI UDAH DI UJUNG NIH"
orang itu pun menerobos masuk ke dalam toilet dan tiba tiba . .~Broott . . ~
Rose dan jennie pun menutup hidung mereka lalu pergi meninggalkan toilet . .
.
.
.
Kini jennie dan rose berjalan bersama di koridor . .