End

2.3K 102 3
                                    

Pagi pun telah tiba dan ada berita besar terkuak, tersebar luas vidio siapa di balik rencana pembunuhan Rose CEO perusahaan park,
.
.
.
Lisa dan seulgi pun masih bersantai di dalam mobil dekat sebuat supermarket .

Karena merasa bosan lalu lisa menyalakan saluran radio yang ada di dalam mobil dan betapa terkejut nya ia mendengar sebuah berita dari radio .

"Shit . ." Seulgi dan lisa pun saling bertatap lalu membuka handphone dan melihat berita yang menjadi tranding hari ini dan benar saja itu vidio mereka berdua saat menghabisi Rose.

"Anjing siapa yang rekam ini" Lisa menatap tajam seulgi.

"Apa jangan jangan . . Mobil yang ikutin kita waktu itu"

"Maksud lu?"

Seulgi ingat jika ada yang mengikuti mobil mereka di hutan namun tiba tiba mobil itu menghilang dan seulgi pun tidak memperdulikan nya.

"Bangsat" umpat lisa

Lisa pun melanjutkan membaca detail artikel tersebut dan tertera jelas jika Rose masih hidup dan ia di selamatkan lalu di sembunyikan oleh seorang dokter bedah bernama Kim Jisoo . .

"J - jisoo . . " tiba tiba handphone lisa terjatuh

"Apa kau baik baik saja lis?" Tanya seulgi .

Lisa masih diam, saat sedikit panik tak sengaja seulgi melihat jennie yang baru keluar dari supermarket.

"Jennie . ." Seulgi pun segera keluar dari mobil dan memukul belakang jennie hingga pingsan, ia langsung menggendong tubuh jennie masuk ke dalam mobil.

Seulgi mengikat jennie agar tidak lolos, dan ia menyadarkan lisa.

"Lisa jangan bertindak bodoh, cepat bawa mobil ke kantor perusahaan park sekarang!"

Mendengar ucap seulgi lisa pun melajukan mobil nya segera ke kantor perusahaan park.
.
.
.
Rose terbangun mencari jennie tidak ada di samping nya, ia pun keluar dan melihat beberapa maid berkumpul melihat ke tv,

"Ada apa rame rame?" Tanya rose.

"Seseorang mengunggah vidio seseorang yang mencoba membunuh nona rose"

"Benar nona, dan berita tentang nona menjadi trending hari ini"

"Jisoo . . " ucap nya pelan.

"Di mana jennie ??" Tanya rose yang mulai sedikit panik.

"Nona jennie pergi ke supermarket untuk membeli sesuatu nona rose" jawab maid itu.

"Ya tuhan, keadaan lagi ga baik di luar sana" rose pun bergegas membersihkan diri lalu mencari jennie .
.
.
.
"NONA LISA GAWAT!" Ucap seungri berteriak memanggil rose.

Untunglah rose sudah selesai membersihkan diri dan ia menemui seungri.

"Ada apa seungri!" Jawab rose tergesa.

Seungri melihat kan sebuah bom yang sudah terpasang di sudut kantor dan akan meledak dalam waktu 1 jam.

Dan sebuah vidio jennie yang sudah terikat di gedung paling atas perusahaan park.

"JENNIE !"

Dan tertera pesan dari lisa "bangsat lu Rose, kuat juga lu masih bertahan hidup sekarang, tapi kali ini gua ga bakal biarin hidup lu tenang, lu akan hancur dan cewek lu jennie akan nerima semua penderitaan yang harus nya lu rasain!"

Melihat itu rose menjadi geram "kita harus bergerak cepat seungri!"

Seungri yang sudah tau keadaan mendesak seperti ini akan terjadi kapan saja, ia pun sudah menyiapkan semua nya lebih dahulu.

The other side ( CHAENNIE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang