Kini malam telah tiba, jennie dan rose pun sudah merebahkan tubuh mereka di kasur lalu saling menatap satu sama lain . .
" udah malam tidur gih"
Rose menggelengkan kepala nya pelan . .
"Ga bisa pacar gua cantik banget, dan gua ga bisa alihkan pandangan gua"Mendengar ucapan rose jennie sedikit tertawa geli . . Setelah itu jennie mendekatkan tubuh nya kepada rose lalu memeluk tubuh nya . .
Rose pun membalas pelukan jennie, lalu mengecup kening jennie . .
Malam semakin larut dan mereka pun mulai memejam kan mata dan tertidur dengan posisi berpelukan . .
.
.
.
Matahari masuk menembus ke dalam kamar dan menerangi tubuh sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta itu . .Rose pun bangun lebih dahulu dan ia merasa sangat bahagia, saat pertama kali ia membuka mata, yang di lihat adalah kekasih nya sekarang . .
Rose mengelus pelan pipi jennie dan ia menggesek hidung nya pada hidung jennie sebelum mengecup bibir jennie sekilas . .
Jennie yang merasakan beberapa sentuhan di wajah nya pun merasa terusik dan kini ia membuka mata nya . .
"Eumm . ." Jennie menggeliat dan yang ia lihat pertama kali adalah kekasih nya . .
"Good morning baby . ."
Jennie pun tersenyum mendengar suara serak rose di pagi hari . .
"Good morning honey"Mereka berdua mengeratkan pelukan nya . .
"Rose . ."
"Huum kenapa jennie?"
" horny . ."
"Hah??"
Rose menatap jennie dan jennie pun tersenyum . .
"Kan kita harus siap siap ke kampus dulu"
Rose merapikan rambut jennie yang menutupi wajah nya . ."Yah . ."
"Besok weekend, gimana malam ini kita lakuin?"
"Janji??"
Rose tertawa pelan melihat jennie yang benar benar tidak tahan mungkin . .
"Iyaa janji sayang""Heh apa apa ?"
"Sayang . . "
"Ciee pacaran ya"
"Emang wlee"
Rose mencium pipi jennie, lalu bangun"Ayo siap siap buat ke kampus hari ini"
"Ayo!"
Rose dan jennie pun bersiap, setelah bersiap mereka tidak lupa untuk sarapan di bawah lalu berangkat ke kampus . .
.
.
.
Jennie dan rose pun sudah sampai di kampus .