Di meja makan seorang pria hanya diam sambil memasukkan sarapan kedalam mulutnya sedangkan Eommanya sudah beberapa kali berceloteh di hadapannya.
"Eomma sudah lelah Jung, apakah kau tidak mau menikah juga? Sudah hampir 29 tahun loh, nanti 30 tahun lalu sampai kapan nunggu umur, wanita gimana yang kamu mau." Jungkook menoleh dengan wajah biasanya seakan itu hal wajar.
"Pertanyaan Eomma cukup banyak, baiklah Jung hanya menginginkan gadis yang menurut Jung menarik, Eomma tunggu saja sampai Jung menemukannya." Eomma Jungkook memijit pangkal hidungnya.
"Eottoke, Eomma tidak pernah mengerti sampai kapan kamu bisa bertahan selama ini, apakah sebenarnya kamu memang Gay, hei berhentilah berdekatan dengan Kim itu!" Jungkook acuh.
"Mwoya?? Kau benar bersamanya haishh Changi Eottoke kau lihat anak kita benar-benar tidak waras dan menyimpang?" Tuan Jeon menatap tajam putranya.
"Kau mendengarkannya tidak Jung? Mau sampai kapan? Atau memang kau mau di paksa?" Jungkook menoleh.
"Ani, beri saja waktu sampai genap 30 tahun jika tidak ada baiklah Jung akan menuruti kalian, dan selama itu jangan harap bisa menjodohkan aku!" Jungkook segera berdiri dan pergi.
"Lihatlah dia, haish aku harus segera mendapatkan gadis itu, mau dari kalangan mana pun asal dia bisa membuat putraku normal aku akan restui." Ujar Eomma Jungkook dengan geram.
Taehyung sendiri tidak jauh berbeda dengan nasib Jungkook, ada saja hal yang diperdebatkan.
"Apakah kau tidak mau seperti Hyung mu? Bahkan dia sudah mendapatkan 3 anak, apakah aku harus mendapat cucu darinya saja? Kau mau menjadi seperti apa?" Cerca Eomma Taehyung.
"Memang seperti apa? Apakah aku belum cukup berhasil?" Dengan wajah entengnya.
"Astaga, lihatlah apakah hanya putramu yang normal suamiku, anakku yang satu ini seperti tidak berdosa menyukai sesama jenis!" Cerca Eomma Taehyung.
"Taehyung dengarkanlah sekali lagi ucapan Eomma mu, Appa tidak memaksa kau mau dengan siapa tapi bisakah kau menemukan yang tepat maksudnya yang benar-benar wanita, apa kata orang jika tersebar kau Gay." Taehyung terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Both Mr. Gay(Lizkook/Taenie)
FanfictionJalan cerita yang penuh kesalah pahaman, dimana Jungkook dan Taehyung di gadang adalah seorang Gay atau penyuka sesama jenis, hingga terdengar ke seluruh penjuru negaranya, apalagi mereka pembisnis yang terkenal, karena mereka tidak pernah dekat den...