Sudah 2 hari ini Lisa maupun Jennie tidak menemui kekasih mereka namun tiba hari ini dimana pesta enniversery Mrs.Jeon dan Mr.Jeon akan diadakan, lebih tepatnya malam ini.
"Lisa lo mau datang kesana?" Tanya Jennie.
"Gue gak tau, tapi gue gak enak nolak Mrs.Jeon apalagi dia kayaknya udah sayang banget sama gue." Jennie mengangguk setuju.
"Bener sih, gak sopan banget apalagi Lo langsung diundang sama orangnya, kan gue mah gak datang juga dia gak berharap." Lisa memeluk Jennie. "Lo harus ikut pokoknya, semenjak gue pergi dari si Jeon gue...gue ragu buat berpapasan sama dia." Ucap Lisa gugup.
"Eleh biasanya sama mantan Lo, Lo umbar omongan buaya betina, ngapa sekarang Lo kaya Cemen?" Tanya Jennie. "Heh sungut mu, bagaimanapun Jeon itu berbeda dia cowok yang gak sanggup gue buayain." Ucap Lisa.
"Ternyata buaya betina kaya Lo ada kasiannya juga ya sama cowok."
Pltakk
"Pedes banget Lo Jen, gue kira lo bakal dukung gue." Kesal Lisa membuat Jennie terhibur dan tertawa.
"Lo ketawain gue, gak sadar Lo kemarin diselingkuhin, Lo jahat banget ngilang tau gak tiap hari gue di teror dedemit dan soalnya telinga gue sekarang harus di operasi Lo ganti rugi bangke!" Jennie bergidik acuh.
"Bukan salah gue, dia gak ada niat nyamperin gue."
"Si garong, Lo gak mikir kenapa dia gak nyamperin Lo? Orang Lo pergi ke ketek emak Lo, ya iya dianya gak tau Lo dimana, haduhh punya sahabat otaknya geser lama-lama kesel juga." Jennie kembali menekan keripik pedas sambil menonton film Titanic.
"Eh liat kalau dipikir Lis Lo gak kasian apa sama si Jeon yang cinta mati sama Lo?" Lisa hanya diam. "Liat Lo gak mau bahagia kaya si Rose, dia udah nemuin si Jake, gak ada cowok yang kaya Jake yang cintanya tulus ke si Rose, bahkan Rose tetep demen sama si Jake ampe mati." Ucap Jennie.
"Gue gak tau Jen, gue harus milih apa disatu sisi gue belum bisa bilang cinta disisi lain justru si Jeon Baek gue gak bisa buat dia menderita nungguin gue." Tambah Lisa membuatnya kembali memikirkan kejadian kemarin.
Lisa bukannya egois, tapi melihat ketulusan Jeon ia tidak bisa membohonginya dengan pura-pura cinta, jungkook terlalu murni, polos, dan tulus, sedangkan dia maung yang tersesat.
"Tapi saran gue Lo harus pikirin dengan matang Lisa, kalau dia menyerah sama Lo gue yakin Lo menyesal nanti, walau sekarang Lo masih bisa berkata tidak buat cinta dia tapi gue yakin Lo tetep ngarep si Jeon, Lo mau dia sama gue aja?"
"Ambil aja noh ya tapi kalau si Jeon nya mau sih sama bange busuk kaya Lo!"
"LISA!!" Lisa tertawa mendengar kekesalan sahabatnya.
....
Malam ini akhirnya datang, Lisa sudah mengenakan dress berwarna ungu dengan rambut terurai panjang, sedangkan Jennie dress berwarna putih dengan rambut diikat sanggul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Both Mr. Gay(Lizkook/Taenie)
FanfictionJalan cerita yang penuh kesalah pahaman, dimana Jungkook dan Taehyung di gadang adalah seorang Gay atau penyuka sesama jenis, hingga terdengar ke seluruh penjuru negaranya, apalagi mereka pembisnis yang terkenal, karena mereka tidak pernah dekat den...