Cinta yang hangat

1.7K 143 2
                                    

Jennie dan Taehyung kini sedang berlibur ke sebuah pantai yang ada di kota teramai di negaranya.

"Honey aku bilang apa, jangan pakai bikini!" Kesal Taehyung.

"Astaga, ini fashion Bee apakah aku harus pakai gamis kesini, itu memalukan!" Jennie segera berlari ketengah pasir ah sudah lama ia tidak bermain disini dan Taehyung hanya memantau, pria itu hanya mengenakan kaos dan celana pendek.

"Iya tapi tidak dengan cara memakai itu juga, lihat pria menatapmu dengan sorot buas, apa kau berniat menggoda mereka hah!" Jennie menghela nafas lantas kembali dan memeluk kekasihnya.

"Kau ini terlalu takut, mereka tidak memandangku begitu, lihat mereka juga punya kekasih sendiri." Tunjuk Jennie.

Ah tau begini Taehyung akan menyewa tempat ini saja dan akan ada dirinya dan kekasih tercintanya saja. "Huft aku tidak suka tubuhmu dilihat orang, kamu milikku!" Jennie mengangguk dan mengajak Taehyung berganti pakaian.

Beberapa menit kemudian ia sudah menggantinya dengan pakaian biasa dan memakai rok diatas lutut.

"Kita mau kemana, ah iya aku ingat Lisa sudah lama tidak bertemu denganku apakah dia sedang ada kesibukan?" Tanya Jennie.

"Apanya? Dia sedang ada masalah dengan si Jeon." Jawab Taehyung santai sambil meminum buah kelapa.

Platkk

"Aku serius Bee!" Pekik Jennie yang tidak dihargai membuat Taehyung menghela nafas.

"Aku juga begitu, kamu tidak tau memang, Lisa dan Jungkook sedang ada masalah, katanya sih karena Lisa belum jatuh cinta pada si Jeon." Jennie tau itu, bahkan Lisa pernah jujur gadis itu memang tidak peka.

"Memang begitu, Lisa pernah cerita memang sih mana ada gadis yang bisa langsung jatuh cinta pada seorang pria yang baru di kenalnya." Ucap Jennie.

Taehyung menatap tajam, Jennie yang peka lantas menoleh. "Apa?"

"Kalau begitu kau belum mencintaiku juga, secara kan kau dan Lisa sama saja, mendekatiku dan Jungkook karena mengira kami Gay, jika Lisa tidak mencintai Jeon lantas kau bagaimana?" Jennie tau jika Taehyung sedang mencari kebohongan.

Lantas Jennie maju dan duduk di pangkuan kekasihnya. "Aku sudah jatuh cinta padamu Bee, entah kapan itu, tapi apakah kau tidak melihat saat aku menghadapi si pelakor itu, masih kurang bukti?" Taehyung menggeleng.

"Memang sih, tapi hati siapa yang bisa berkata iya, kau sendiri sepertinya mendekatiku bukan karena benar-benar ingin jadi kekasihku kan?" Jennie mengangguk membuat Taehyung tidak percaya apakah kekasihnya sepolos itu, seharusnya ia memberikan kesenangan walau lewat hal bohong sedikit saja.

"Aku kan pernah menjelaskan padamu, bahwa aku dan Lisa mendekati kalian karena mengira kalian Gay, lagian keluarga kita juga mendukung kan, aku bisa apa, aku hanya korban." Dengan wajah di buat sedih, lantas Taehyung mencubit gemas pipi kekasihnya.

"Kau membuatku tidak bisa berkata, aku kira kau wanita penggoda saat dengan lancang mengambil first kiss ku, ah mengingatnya aku mau lagi." Jennie langsung membekap mulutnya dan setelah itu berdiri menjauh.

"Ouh ayolah Honey, apakah kau tidak merindukanku??" Jennie langsung berlari ketengah pasir dan melewati air.

"Hey kau mau kemana, jangan terlalu jauh atau kau akan tenggelam honey!!" Teriak Taehyung dan ia segera berlari mendekat dan kini mereka tenggelam di pesisir pantai dan saling tertawa. "Kau tertangkap dan aku ingin ciumanku!" Dengan segera Taehyung menciumnya mesra sedangkan para pengunjung menatap mereka dengan tatapan iri, mereka mengira cinta mereka begitu hangat sehingga dunia serasa milik berdua.

....

Jennie dan Taehyung kini sudah keluar dari pantai mengingat sudah menjelang sore.

"Disini kita akan berapa lama?" Tanya Jennie.

"3 hari, dan setelah itu aku akan disibukkan pekerjaan maka dari itu saat ini kita harus menggunakan waktu sebaik mungkin!" Jennie mengangguk setuju.

"Baiklah 2 hari aku akan pakai bersamamu berkeliling dan menikmati hari disini dan satu hari terakhir aku akan berbelanja dan memberikan oleh-oleh untuk keluarga." Ucap Jennie dengan antusias.

"Ouh ya aku ingat bahwa kamu punya keponakan 3?" Tanya Taehyung.

Pltakk

"Apa kau bodoh, itu bahkan keponakanmu juga, kau dan Jin Oppa saudara bodoh." Kesal Jennie dan Taehyung malah asik mencium pipi manis kekasihnya.

"Ah mengingat kelucuan mereka apakah kau juga menginginkan anak kecil?" Jennie menoleh menatap wajah mesum kekasihnya, ia segera beranjak.

"Aku lapar!" Taehyung terkekeh.

"Aku juga lapar, tapi lebih lapar saat berdekatan denganmu honey." Jennie langsung melempar sendal jepitnya dan mengenai kepala pria itu.

"Honey kau sangat jahat membuat kepalaku kesakitan!" Jennie tidak perduli dan ia segera pergi dari sana sebelum pemuda itu mengejarnya semakin dekat.

Jennie yang merasa tidak di kejar akhirnya menengok ke belakang, benar saja Taehyung tidak ada, ia jadi kesal sendiri segera ia berjalan mencari kekasihnya.

Saat sudah ada di sebuah mini bar ia terkejut karena Taehyung sedang berbincang dengan seorang gadis dengan pakaian bikini. "What the f*CK, kau ingin Mati KIM!!" Taehyung langsung gelagapan dan berdiri di samping kekasihnya.

"Aku mau pisah kamar dengan pria buaya sepertimu!" Kesal Jennie menghiraukan tatapan sayu Taehyung.

"Honey dia hanya ingin berkenalan denganku saja apa itu salah?" Jennie menoleh dan tersenyum, lantas memegang pundak kekasihnya dan berkata.

"Kamu berpikir itu salah apa tidak?" Lantas Taehyung menggeleng membuat Jennie menghela nafas. "Oke."

"Senorita, bisakah kita berdansa disana? Perkenalkan namaku Jack." Jennie menoleh dan tersenyum hangat.

Lantas ia membalas uluran tangannya dan langsung disambut dengan kecupan oleh Jack. "Ouh aku Jennie Kim kau panggil sesukamu." Ucap Jennie.

"Darling?" Jennie pun tersipu malu dan mengangguk.

Belum ada sejengkal lantas Taehyung menarik pinggang kekasihnya Dan menatap tajam Jack. "Dia kekasihku sialan, jangan pernah menyentuhnya!" Jack langsung menatap canggung dan izin mengundurkan diri.

"Kau apa-apaan, mau bersama dia hah!" Jennie tersenyum.

"Mengapa tersenyum, ada yang lucu?" Kesal Taehyung yang tidak habis fikir sedangkan Jennie acuh.

"Kau tau, rasanya seperti itu kau bilang tidak masalah berkenalan oke, aku bisa melakukan itu juga, lantas mengapa sekarang kau marah apa aku salah?" Taehyung seketika berubah pucat, ia memang bodoh tidak seharunya berkata itu.

"Maaf Honey aku tidak akan mengulang kembali." Taehyung lantas memeluk Jennie.

"Baguslah jika kau sadar juga, aku tidak suka milikku di sentuh dan dikenal orang, aku menghormatimu yang tidak suka aku menggunakan apa, aku melakukannya dan sekarang aku minta kau pun melakukan apa yang aku inginkan terhadapmu, cinta kita bukan karena keegoisan Taehyung tapi cinta kita tulus dan ingin sama-sama mempertahankannya!" Taehyung mengangguk paham lantas mereka segera mencari makan karena perut mereka sudah tidak bisa dikondisikan lagi.

TBC.

Jangan lupa buat blink besok jam 11 ada blackpink Ready for love PUBG nonton ya😎

Hello Both Mr. Gay(Lizkook/Taenie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang