Jungkook cemburu

2.6K 192 4
                                    

Kini Lisa sedang berada di sebuah butik, ia akan menyusul Jennie yang katanya mendapat tawaran kerja sama.

"Lo dimana, gue lagi ada di parkiran!" Ucap Lisa sambil menengok ke arah butik di depannya.

"Lo masuk, aja gue udah nunggu di dalem." Lisa hendak masuk, namun seseorang yang dikenalnya menyapa.

"Lisa??"

"Eh, Eunwoo?" Sapa Lisa, ia sedikit terkejut bisa bertemu pria itu disini, Eunwoo adalah mantannya dulu, yah kalian tau jika Lisa adalah buaya betina maka Eunwoo adalah buaya jantannya.

"Annyeong, apa kabar Lisa lama tidak berjumpa setelah kelulusan."

Lisa tersenyum lalu mengedipkan mata sebelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa tersenyum lalu mengedipkan mata sebelah. "Seperti asing aja, gue terlihat seperti apa yang Lo liat secara langsung." Eunwoo tersenyum manis pada Lisa membuat Lisa salting.

"Kau tidak pernah berubah ya Lisa, selalu membuatku tertarik, apakah kau sedang melajang?" Lisa menyelipkan anak rambutnya lalu melipat kedua tangan dan berkata sambil berbisik. "Ani." Seketika Eunwoo menyeringai.

"Bagaimana jika kita bersama, ya seperti dulu, kau tidak mengabari ku sehingga aku mengira kau sudah berpaling dariku." Lisa terkekeh. "Lo terlalu tampan buat gue, dan gue kira lo gak suka kalau sama gadis biasa kaya gue." Eunwoo terkekeh mendengarnya.

"Aku masih ingat dulu kamu datang dan berkata kamu gadis istimewa bahkan gadis cantik pun kalah dengan pesona  mu, lalu sekarang kau berkata sebaliknya, aku jadi tidak percaya itu gayamu love." Lisa tertawa.

"Ouh gitu ya, gue lupa, gue kira lo yang nembak gue di pagar besi itu." Eunwoo menggeleng kepala.

"Itu bukan aku Love, itu saat kau bersama Jaehyun, aku ingatkan saja, kita jadian tepat saat bulan purnama, kamu pernah memintanya karena kamu ingin mencoba seperti pasangan vampir yang ada dalam novel, kamu bilang suasananya pasti sangat romantis." Lisa mengingat kembali.

"Ah ternyata yang itu, maaf gue sedikit lupa, kebanyakan pikiran gue, eh btw Lo kesini lagi ada keperluan apa?"

"Ini butik milik Eomma ku, ingat tidak saat kita masih di bangku kuliah aku pernah ingin serius denganmu dan membawamu ke sebuah butik khusus, sebenarnya tadinya aku ingin membawamu kesini." Lisa sedikit miris dengan otaknya, mengapa ia melupakan itu.

"Ahaaha...yang itu ya? Ah Ne Ne, kalau begitu gue duluan ya Woo soalnya Jennie nunggu gue, bay.."

"Eh Lis..."

Brakkk

"Apa!! Dia selingkuh?" Jungkook mendadak panas mendengar dari mata-mata mereka bilang pria itu memanggilnya love astaga dia akan memberikan hukuman untuk gadisnya.

Drtt

Drtt

Lisa yang hendak membuka pintu mengurungkan niatnya dan segera mengangkat telepon.

Hello Both Mr. Gay(Lizkook/Taenie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang