____*____
Keringat mulai menetes membasahi keningnya, satu putaran lagi setelah itu selesai. Oke, semangat Fad, semangat! batin gue memberi semangat pada diri sendiri.
Dan akhirnya gue pun berhasil menyelesaikan hukuman dari bu Santi, gue langsung duduk selonjoran dipinggir lapangan saking capenya.
Tapi tiba-tiba, dari arah belakang ada tangan yang nyodorin air minum, gue pun menoleh kearah belakang buat melihat seseorang itu.
Bukannya dia cewek yang tadi gue liat di depan kelas ya, batin gue mencoba mengingatnya.
"Nih diminum, kayaknya kamu cape banget," ucapnya sambil tersenyum manis. Gue menerimanya, meskipun sedikit aneh. Karena gue gak kenal sama tuh perempuan, tapi tiba-tiba dia datang dan ngasih minuman.
"Makasih," gue berterima kasih sambil mengambil air minum kemasan itu.
Karena haus gue meminumnya hingga tersisa setengah botol lagi, tapi ... ada yang aneh. Perempuan tadi udah gak ada, lihat kanan kiri tetep gak ada. perempuan tadi hilang lenyap entah kemana. Bener-bener aneh tuh cewek, ngulangnya cepet amat kek setan, batin gue bingung.
Tiba-tiba kepala gue mendadak pusing, dan ini pertama kalinya gue merasakan pusing karena sebelumnya memang gak pernah. Ehh kepala gue kok pusing ya? Kalo pusing karena pelajaran sekolah atau masalah hidup, itu mah udah biasa wkwk. Ehh apaan sih, gak juga. Gue coba memejamkan mata, tapi tetep dunia dan isinya serasa berputar 360 derajat.
Gue pun membuka mata kembali dan pusing itu langsung hilang dalam sekejap, namun ada yang aneh. Kenapa gue ada ditempat gelap? Bukannya tadi gue lagi ada di lapangan, dan suasananya masih siang bukan malem kek gini.
Dari arah depan, disebuah bangunan yang berukuran lumayan kecil. Tepatnya dibawah lampu yang udah remang-remang gue melihat seseorang kayak perempuan pake baju seragam yang gue pake juga. Tapi baju yang dia pake kelihatan lusuh dan kotor dengan banyak noda tanah.
Wajahnya gak keliatan jelas cuma samar-samar karena dia nunduk dan sedikit ketutup sama rambutnya yang lumayan panjang.
Gue coba menghampiri dia, sedangkan dia cuma diem dan kepalanya nunduk terus. Lima langkah lagi gue ketempat cewek itu, dia mulai berbalik memunggungi lalu berjalan kearah depan, tepatnya kedepan pintu bangunan yang gue injek sekarang ini.
Setelah didepan pintu, dia mulai memegang dan memutar kenop pintu itu dengan pelan dan masuk kedalam bangunannya.
Karena gue penasaran, akhirnya gue pun ikutin dia sampe kedalam ruangan. Didalem bener-bener gelap, gak ada cahaya lampu sama sekali.
Gue pun mencari benda pipih didalam saku celana, dan langsung menyalakan lampunya. Oke, sekarang udah lumayan.
Gue bisa lihat sekeliling gue, ketika gue mengarahkan cahaya dari handphone yang gue pegang ke arah samping kiri, dan ..... "Waaaaa....." gue teriak kenceng banget saking kagetnya.
Disamping kiri gue, udah berdiri cewek tadi. "Lo ngapain kesini sendirian?" tanya gue kaget ples sedikit heran dengan nafas yang masih tersenggal-senggal, dia gak jawab dan cuma diem aja.
Bener-bener aneh ni cewek batin gue saking herannya. Ngapain coba cewek malem-malem ke tempat gelap kayak gini, gak takut apa dia sendirian?
Tiba-tiba tangannya mulai bergerak dan menunjuk keatas, gue pun mengikuti arah jari tangannya yang nunjuk. Dan lo semua tau gak? apa yang gue lihat? Kalo gak lihat coba nyalain lampu deh biar keliatan oke! Wkwk canda.
"Aaakkkhhh....." itulah teriakan yang keluar dari mulut gue ketika pemandangan mengerikan yang gue dapatkan.
Yang pertama kali gue lihat itu mayat, mayat perempuan dengan tali tambang berada tepat di lehernya. Wajahnya pucat pasi tanpa aliran darah, lidahnya menjulur keluar dengan mata melotot seperti ingin keluar.
Itu bener-bener nakutin buat gue, ini pertama kali nya buat gue lihat mayat. Tapi bukan itu aja yang gue takutin, gue lebih takut karena wajah mayat di depan gue ternyata sama kayak wajah perempuan yang ada di samping gue.
Perlahan gue menoleh kearah cewek di sebelah kiri gue, dan cahaya senter dari handphone gue tepat mengarah ke wajahnya membuat gue bisa melihat dengan jelas bahwa kita kini saling berhadapan dan bertatapan.
Dia tepat berada di depan wajah gue. Perlahan perempuan itu mulai menampakkan wujud aslinya ketika dia mati, membuat gue berteriak sangat kencang.
"Akhhh......" tiba-tiba gue terbangun dengan keringat dingin bercucuran dan nafas yang tersenggal-senggal disebuah ruangan bercat putih. Zulfan yang tengah berdiri di dekat gue, langsung menggoyangkan bahu gue.
"Lo kenapa, Fad? Fadli?" tanya Zulfan sedikit panik dan gue hanya diam beberapa saat.
"Ini dimana?" tanya gue setelah cukup sedikit tenang.
"Lu di uks."
"Kenapa?"
"Tadi lu pingsan dipinggir lapangan, waktu lo abis nyelesein hukuman. Emang lu kenapa sih? Perasaan lu gak pernah pingsan deh?"
"Emang enggak, keknya ini pertama kalinya. Ouh, iya. Gue inget!"
"Apa?"
"Tadi itu ada cewek yang ngasih gue air minum, tapi pas gue minum cewek itu langsung hilang dan tiba-tiba aja kepala gue mendadak pusing!"
"Wah, jangan-jangan dia kasih racun tuh!"
"Gak tau gue." Gue mulai mengingat-ngingat kejadian yang gue alamin tadi, gue ngerasa itu bukan mimpi. Soalnya itu bener-bener jelas banget dan serasa nyata.
#Putt_♡︎
KAMU SEDANG MEMBACA
FADLI STORY'S [ END ] ✔
HorrorFadli dan ketiga temannya sering diteror oleh seorang hantu siswi disekolahnya, hantu siswi tersebut ingin meminta tolong pada mereka untuk menemukan tubuhnya yang belum ditemukan dan dikuburkan. Siswi tersebut tidak tahan dengan bullyan temannya da...