perkenalan

4.8K 167 5
                                    

Christian Mahavir Anggasta

Christian adalah anak kedua dari keluarga Anggasta. Christian adalah anak yang cuek, pemalas, Nakal, tapi banyak yang menyukai nya.

Christian baru saja pindah ke Indonesia dari London, Christian dari TK tinggal di London bersama nenek dan kakeknya. Tetapi nenek dan kakeknya sudah tiada, Christian pun terpaksa harus kembali ke Indonesia.

Christian ingin melanjutkan SMA nya di Indonesia di sekolah yang sama dengan kakaknya. Christian harus melanjutkan SMA nya di kelas XII.

Yessica Almahyra

Yessica, kerap di panggil Chika. Sekarang Chika sedang bersekolah di SMA Arwana kelas XII IPA 1. Chika sekolah di SMA yang sama dengan kakaknya Christian, malahan mereka satu kelas.

Chika itu Cantik, ramah, murah senyum dan baik. Chika sangat terkenal di sekolahnya, banyak sekali yang menyukai Chika tapi Chika tidak ingin berhubungan dulu.

Rizee Rafeyfa Anggasta

Rizee atau biasanya di panggil Zee, dia adalah anak pertama dari keluarga Anggasta. Otomatis Rizee adalah kakaknya Christian. Rizee adalah cowok yang pintar, terbuka dan sedikit nakal.

Rizee bersahabat dengan Chika, mereka berdua sangat dekat sampai mereka dikira pacaran. Walaupun mereka berdua sangat dekat tapi mereka tidak saling menyukai. Rizee satu sekolah dengan Chika.

Rizee dan Christian itu anak kembar, Rizee lebih tua 5 menit daripada Christian. Tetapi dari fisik dan sikap mereka yang lumayan berbeda, banyak orang yang tidak sangka kalau Rizee dan Christian saudara kembar.

Gracio Anggasta
Ayah Christian dan Rizee.

Shani Indira Ayda Anggasta
Bunda Rizee dan Christian.

Bagas Pucho Putra
Papa Chika.

Dwi Aya Saputri
Mama Chika.










Thank you For Reading

Hate Be Love [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang