Heyyow ges, maaf ya udah lama gak up, pusing banget hp tiba-tiba kereset data, akun tiktok jadi ilang huhu. sekalian pengen promosi akun tiktok yang baru, @salsaikan48 jangan lupa di follow ya guys!! Selamat membaca.
-----------------------------------------------------------
Sebelumya kita perkenalkan Vino ini siapa.
Vino Ferdinand Wijaya, seorang mahasiswa jurusan fotografi di salah satu universitas di Indonesia. Vino adalah mantan Chika yang membuat dulu Chika trauma untuk berpacaran atau berhubungan dekat dengan cowok lain.
Vino dulu adalah kakak kelas Chika saat SMA, saat Chika kelas 11 SMA Vino 12 SMA. Alasan Vino dan Chika putus karena Vino pernah kepergok saat Vino sedang berduaan dengan cewek lain dikamar Vino. Itu yang membuat Chika trauma, kejam ya Vino, sekarang Vino malah ingin mendekati Chika lagi.
Didepan rumah Chika
"Sorry lama." Ucap Chika menghampiri Vino yang sedang menaiki motornya.
"Gapapa, nih." Jawab Vino sambil menyodorkan helm.
"Makasih."
Vino menyalakan motornya dan menjalankan kendaraan itu. "Kita mau kemana Chik?" Tanya Vino.
"Ya terserah lo, kan lo yang ngajak."
"Kita ke alun-alun aja ya."
"Hm.."
**
"Udah sampe." Ucap Vino sambil melepaskan helmnya dan turun dari motor.
"Gue bisa sendiri." Ujar Chika saat melihat Vino ingin membantu Chika melepaskan helmnya.
"Lo mau apa Chika?" Tanya Vino sambil berjalan mengiringi Chika.
"Apa aja."
"Yaudah lo duduk aja dulu gue mau beli makanan." Sambil Vino menunjukkan satu kursi panjang di pinggir taman alun-alun.
Chika sudah menunggu Vino selama 10 menit, hal ini membuat ia kembali ke memori masa lalu saat dia sedang berpacaran dengan Vino. Tak lama Vino datang membawa sebuah arum manis berbentuk kucing. Memang benar itu makanan favoritnya, ternyata Vino masih ingat.
"Ini, dimakan ya." Bilang Vino sambil menyodorkan sebuah arum manis itu.
"Makasih." Jawab Chika.
"Lo gak makan?" Tanya Chika sambil mengunyah.
"Makan aja gue kan bisa nanti-nanti." Jawab Vino sambil menatap Chika.
"Oke."
"Sekarang lo ngapain aja?"
"Sekolah."
"Itu aja?"
"Sama nunggu seseorang."
"Siapa?"
"Christian."
"P-pacar lo?"
"Iya, dia lagi koma."
"Oh, gws buat cowok lo."
"Makasih."
Terdiam sesaat, belum ada yang berani berbicara lagi.
"Lo masih ada rasa gak sih Chik?"
"..."
**
"Makasih ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Be Love [CH²]
Teen Fiction"Jujur Chik, gue dulu benci lo, sekarang gue malah suka sama lo" - Christian "Apa aku harus percaya sama kamu?" - Chika Christian Mahavir Anggasta Yessica Almahyra 𝕤𝕥𝕒𝕣𝕥: 𝟛𝟘 𝕛𝕦𝕝𝕚 𝟚𝟘𝟚𝟚 𝕖𝕟𝕕: 𝟙𝟘 𝕞𝕖𝕚 𝟚𝟘𝟚𝟛