chapter dua - HBL

2.3K 159 9
                                    

Hai, selamat membaca. Jangan lupa vote ya. Baca sampai akhir ya, ada sesuatu di akhir bab.

-----------------------------------------------------------

Singkat cerita Christian dan Balqis sudah mempunyai hubungan yang telah berjalan selama 1 minggu. Chika sudah tau dari Rizee. Chika saat mengetahui itu sangat sedih, tetapi dia bisa apa.

"Chika" Panggil Pucho.

"Iya pa?"

"Papa mau jodohin kamu"

"Kamu mau ya" Lanjut Pucho.

"Hah?" Kaget Chika.

"Kenapa?"

"Engga mau pa, bentar lagi Chika mau lulus SMA, Chika mau fokus kuliah" Ampun Chika.

"Kan bisa sambil kuliah"

"Papa tu gak mikirin perasaan Chika!"

"Inilah yang terbaik buat kamu nak" Bilang Pucho dengan lembut.

"Itu menurut papa tapi engga menurut Chika!" Chika langsung berlari ke kamarnya meninggalkan Pucho. Pucho langsung mengacak rambutnya dengan kasar.

"Udah mas, kita coba bicarakan lagi sama Chika ya" Ucap Aya dengan lembut sambil mengelus bahu Pucho.

"Aku ke kamar Chika dulu ya mas" Sambung Aya, yang dianggukkan Pucho.

"Chika" Panggil Aya dengan lembut sambil membuka pintu kamar Chika dan menghampirinya.

"Chi-Chika g-ga m-mau ma" Ucap Chika dengan terbata-bata. Aya hanya bisa menenangkan Chika dengan memeluk dan menepuk punggung Chika.

**

"Dek" Panggil Gracio.

"Kenapa yah, capek nih baru pulang eskul" Ucap Christian.

"Ayah sama Bunda mau ngomong sama kamu" Bilang Gracio, Christian menghampiri orang tuanya dan duduk di depan mereka.

"Kenapa?"

"Ayah sama Bunda mau jodohin kamu sama anak sahabat Ayah"

"Apa sih Yah, aku gak mau"

"Dek, ini demi kebaikan kamu" Ucap Shani dengan lembut.

"Engga Bun, aku udah punya pacar"

"Putusin aja CHRISTIAN!" Ucap Gracio dengan nada tinggi.

"AKU ENGGA MAU AYAH!!" Bentak Christian.

"BERANI YA KAMU BENTAK AYAH!"

"KAMU TINGGAL IKUTIN KATA ORANG TUA AJA SUSAH!" Lanjut Gracio dengan nada tinggi.

"OKE AKU IKUTIN KATA AYAH!" Bentak Christian, meninggalkan orang tuanya dan berlari ke kamar.

**

"Bunda lama amat" Kesal Gracio di dalam mobil yang sedang menunggu.

"Sabar kali yah, ibu-ibu mah gitu" Sambung Rizee.

"Oi, lemes amat lo" Bilang Rizee sambil menepuk bahu Christian.

"Ish diem" Bilang Christian dengan mata sinis.

Hate Be Love [CH²]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang