Setelah melakukan seleksi para bodyguard dengan kemampuan terbaik, Han menjelaskan misi apa yang harus mereka lakukan.
"Pertama, kalian harus berhasil masuk ke dalam keluarga dan bisnis mereka. Setiap gerak mereka harus di laporkan kepada tuan Kinn. Apa pun infomasi yang kalian dapatkan harus di laporkan!"
Han:
Adalah orang kepercayaan Tuan Kinn, sekaligus adik angkatnya. Awalnya Han adalah bodyguard namun loyalitasnya membuat kinn menjadikannya orang paling dia percaya dalam urusan pekerjaan."Baik tuan Han" sahut mereka.
Ada 4 orang yang akan di kirim untuk menjadi mata-mata misi ini.
"Aku menyebut ini misi love help"
"......."
Semuanya jadi terdiam bengong mendengar Han memberikan nama misi itu sebagai misi love help.
"Sudah. Jangan banyak berfikir. Persiapkan barang-barang kalian lalu pergilah!"
Mereka semua kemudian segera berkemas. Menyiapkan peralatan yang sekiranya di butuhkan, lalu berangkat sesuai dengan tujuan lokasi masing-masing.
_____________________________________________
Penjelasan singkat:
Ith:
Bodyguard yang di kirim untuk menyelidiki Tuan Kim, adik bungsu tuan Kinn.Job:
Bodyguard yang di kirim untuk menyelidiki Tuan Tankhun, kakak tertua tuan Kinn.Pol:
Bodyguard yang di kirim untuk menyelidiki Tuan Macau, adik tuan Vegas.Pete:
Bodyguard yang di kirim untuk menyelidiki Tuan Vegas, sepupu utama tuan Kinn tentunya (Ayah mereka bersaudara)_____________________________________________
㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨㉨
"Bagaimana aku bisa masuk ke keluarga Tuan Vegas?... pengawalnya pasti banyak. Aku tidak punya alasan untuk masuk" gumam Pete di dalam sebuah taksi.
Setelah sampai di tempatnya akan menginap, Pete turun, kemudian cek in di hotel tersebut.
"Seperti apa tuan Vegas itu? aku belum pernah melihatnya. Tuan Han bilang harus mencarinya sendiri agar pertemuan terlihat natural dan tidak di curigai"
Pete memejamkan matanya dan merebahkan diri ke kasur. Baru saja ia ingin terlelap, tiba-tiba seseorang datang mendobrak pintu kamarnya.
Pete terkejut lalu ia berdiri.
Tiba-tiba orang asing itu mendorong Pete kembali berbaring ke kasur, menahan kedua tangannya, kemudian berbisik sambil menatapnya.
"Berpura-puralah menjadi pacarku beberapa menit saja. Aku butuh bantuanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND SPY (VP)
Action⚠️🔞 Kecelakaan yang terjadi pada kekasihnya membuat kinn harus mengirim seorang mata-mata untuk menyelidiki keterlibatan Vegas dalam kecelakaan itu berdasarkan bukti yang di temukan di lokasi. Pete, adalah seorang pengawal yang terpilih untuk meny...