Chapter #2

3.4K 332 133
                                    

"Khun Kinn, aku bertemu dengan Khun Vegas di rumah sakit" ucap Pete melalui telpon dengan sedikit berbisik.

"Apa yang dia lakukan?"

"Aku tidak tau, aku baru saja tiba. Tapi aku akan mengikutinya"

"Kau sendiri kenapa di rumah sakit Pete?" tanya Kinn dengan sedikit khawatir.

"Aku..... tidak ada Khun Kinn, aku hanya memeriksa keadaanku saja. Tidak baik menjalankan misi dengan kondisi yang kurang sehat. Aku takut ada kondisi buruk yang tidak aku ketahui"

"Ahh baik lah. Ikuti Vegas dan beritahu aku"

"Baik Khun Kinn"

Pete kemudian mematikan telponnya lalu mengikuti Vegas.

Vegas masuk ke dalam sebuah ruang rawat. Pete tidak ikut masuk, ia mengawasi dari luar.

"Siapa yang Khun Vegas jenguk? ckkk bagaimana aku bisa memastikannya ya,"

Pete mengambil handphone dan mengirim pesan kepada Kinn.

Pete: Tuan Vegas menjenguk seseorang.

Setelah selesai mengetik, Pete terkejut karena Vegas sudah ada di hadapannya.

"Shawadikhap Khun Vegas. Hehehe"
ucapnya sedikit salah tingkah.

"Apa yang kau lakukan di rumah sakit? apa kau terluka?"

Pete menggelengkan kepalanya.

"Eeeee.... apa yang kau lakukan di rumah sakit Khun Vegas?" ucap Pete balik bertanya.

"Aku menjenguk adikku yang di rawat di sini. Kemarin dia di serang orang-orang tanpa alasan."

"O...ohhhh hehe baiklah kalau begitu aku pergi dulu"

Vegas menarik tangan Pete, menatapnya seperti ingin memakan pete saat itu.

"Apa kau sudah makan siang?"

"Be..belum. Aku.... aku akan makan siang di hotel saja"

Tanpa menggubris itu, Vegas menarik Pete berjalan keluar rumah sakit.

"Khun Vegas?..."

"Anggap saja aku mengajakmu makan siang sebagai tanda terimakasih karna kau sudah mau menjadi pacarku"

"Ha? pacar? eeee aku tidak pernah bilang mau menjadi pacarmu"

"Kemarin saat aku memintamu menjadi pacarku kau tidak membatah"

"Ta..tapi kau bilang itu beberapa menit saja"

"Tapi setelah itu aku tidak bilang kita putus jadi sekarang kau masih menjadi pacarku"

"Tapi kita baru saja kenal Khun."

"Siapa yang bilang?"

"Ha?" Pete sedikit bingung.

"Namamu Pete. Kau bodyguard Kinn."

Pete tercengang. Dia bingung dan takut bagaimana jika Vegas juga tau apa tujuannya.

"Darimana kau tau?" tanya Pete memastikan.

"Kau lupa melepaskan kalung itu"

Pete menatap kalungnya.

"Ya ampun aku ceroboh sekali. Bagaimana jika Khun Vegas mengadukanku pada Khun Kinn jika aku sebenarnya sedang berlibur bukan sedang menemani nenekku"
gumam Pete menyelematkan dirinya sendiri.

"Aku tidak akan memberitahu Kinn, jadi ayo makan siang. Atau aku akan menelepon Kinn sekarang"

"Ehhh jangan jangan khun. Baiklah aku akan ikut denganmu untuk makan siang"

LOVE AND SPY (VP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang