Entah ini pagi yang ke berapa, tapi pagi ini Pete bangun seperti biasa, dan langsung bersiap untuk bertugas.
"Kadang aku berfikir, kapan misi ku selesai?. Vegas selalu mengawasi dan itu menyulitkan ku. Apa maunya sampai dia tidak bisa melepaskan pandangannya dari ku di rumah ini!"
gumam Pete sambil memasang kaos kakinya."Pete, Khun Vegas memintamu membawakan sarapannya ke ruangannya."
"Kenapa tidak kau saja?" ucap Pete agak kesal pada bodyguard itu.
"Come on man, aku juga mau tapi dia memintamu, bukan aku."
"Ckkk!" Pete beranjak lalu mengambilkan sarapan, kemudian membawanya ke ruangan Vegas.
"Ini sarapan mu!" ucap Pete meletakkan sarapan di meja kerja.
"Aku punya tugas untukmu." ucap Vegas.
"Baiklah, apa itu?"
"Pergi ke rumah keluarga utama. Aku akan memberitahu mu apa yang harus kau lakukan nanti."
"Shia! aku mata-mata keluarga utama lalu di kirim lagi untuk memata-matai keluarga utama? apa-apaan ini! aku harus bagaimana sekarang?!" ucap Pete berbatin.
"Jika kau gagal, aku akan mengembalikan mu ke keluarga utama, dan aku tidak mau melihatmu lagi!"
"Shia! dia mengancamku!" ucap Pete berbatin lagi.
"Kau mengerti?"
Pete mengangguk.
➜➜➜➜➜➜➜➜➜➜
(Rumah keluarga Utama)
"Eyy, harusnya dia memberitahu ku dulu!"
"Maaf Khun-Nu, mungkin tuan Kinn lupa" ucap Arm pada tn. Tankhun.
"Baiklah, baiklah! huihhh ini menjengkelkan!"
"Sawadikhap Khun, Pete berada di ruang utama." ucap poll datang.
"Pete?" Tankhun dan dua pengawalnya segera menuju ruang utama.
"PETE!!" Tankhun langsung memeluknya dengan erat.
"Agghhkkk"
"Pete, kau tau betapa khawatirnya aku saat tau kau berada di rumah Vegas? kau itu bodyguard baru, tega sekali Kinn mengirim mu ke sana, meskipun aku belum mengenalmu tapi aku menyayangimu Pete."
"Aku tidak apa-apa Khun-Nu, jangan khawatir " ucap Pete.
"Apa yang membuatmu datang kemari?" tanya Tankhun.
"Eeee..... Aku.... Vegas memberiku libur jadi aku pikir aku ingin menemui Tuan Kinn untuk membahas misi ku."
"Em. Kinn sedang tidak ada di rumah. Kau bisa menunggu."
Pete mengangguk.
Tankhun mengajak Pete untuk duduk dan makan bersama. Kemudian dia juga menceritakan banyak hal tentang dia dan dua saudaranya.
"Jika misi mu selesai, kau akan menjadi kepala pengawal ku."
"Aku mengerti Khun-Nu."
"Baiklah, aku harus pergi mewarnai rambutku. Apa kau mau ikut?"
"Eeee tidak tidak, tidak usah Khun-Nu. Kau pergi saja, aku akan menunggu Khun Kinn di sini."
"Oke, oke. Baiklah. Ayo Arm, poll. Kita pergi."
........
Beberapa jam kemudian, Kinn kembali dari pertemuannya.
"Khun Kinn, Pete menunggu anda di dalam."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND SPY (VP)
Action⚠️🔞 Kecelakaan yang terjadi pada kekasihnya membuat kinn harus mengirim seorang mata-mata untuk menyelidiki keterlibatan Vegas dalam kecelakaan itu berdasarkan bukti yang di temukan di lokasi. Pete, adalah seorang pengawal yang terpilih untuk meny...