Chapter #14

2.6K 256 32
                                    

"Khun Kinn, apa kau baik-baik saja?" tanya Han sedikit khawatir.

"Han, kirim seseorang untuk mengawasi Pete di sana. Aku merasa ada sesuatu yang salah dengan Pete."

"Baik Khun Kinn, tapi...... tentang para bodyguard itu?..."

"Jangan pikirkan itu. Kita bisa mencari bodyguard baru."

"Tidak Khun Kinn, yang ku khawatirkan bukan itu. Jika Porsche tau dia akan sangat marah."

"Dia akan jauh lebih marah jika tau aku tidak bertanggung jawab atas apa yang yang terjadi pada Vegas. Aku tidak mengerti kenapa bodyguardku selalu bertindak kelewatan!"

"Mungkin itu tidak di sengaja Khun Kinn."

"Mereka tidak salah! kau yang kurang tegas! harusnya tadi yang kau tembak adalah Pete, bukan sejumlah besar bodyguardmu." ucap ayah kinn menghampiri mereka.

"Pa?"
(pa ya tidak pakek h (panggilan pada Ayah dalam bahasa Thailand)

"Sawadikhap Khun Korn." ucap Han memberi hormat.

Ayah kinn duduk dan minum bersama Kinn.

"Ada apa denganmu Kinn? kau sangat goyah. Kau tidak setajam saat pertama kali mengurus bisnis ku."

"Pa, aku tidak bisa melakukan itu pada Pete. Bagaimanapun juga dia sangat penting sekarang. Pete tidak bersalah, aku tau hatinya memang lembut."

"Lembut atau di lembutkan oleh Vega?"

"Sejak awal Pete memang orang yang lembut dan baik. Dia tidak jauh berbeda dengan Porsche." jawab Kinn.

"Baik, baik. Kau hanya harus belajar untuk tidak selalu mempercayai yang ingin kau percayai. Itu akan menyulitkan mu. Aku berusaha memberitahumu Kinn, kau benar, jika Pete dan Porsche tidak jauh berbeda maka kau dan Vegas juga sama. Dan kisah kalian juga akan sama. Apa kau tidak berfikir bodyguardmu bisa mencintai bos palsunya saat ini? aku tidak mengajarkanmu untuk bodoh Kinn!"

"Pa, ayolah! Pete tidak akan berkhianat. Apa kau tidak bisa mempercayainya? lihat apa yang sudah dia lakukan untuk kita sejauh ini. Informasi-informasi penting tentang keluarga minor, apa itu tidak membuatmu cukup yakin?"

"Dia mungkin tidak akan berkhianat tapi dia akan berusaha melindungi orang yang dia cintai!"

Kinn terdiam sejenak.

"Aku sudah meminta Han mengirim seseorang untuk mengawasi pete."

"Aku sudah mengawasinya lebih dulu darimu." ucap ayah kinn sambil menunjukan beberapa foto dan informasi kedekatan Vegas dan Pete.

"Kenapa ayah menyelidiki ini?" tanya Kinn.

Ayah kinn tidak menjawab.

"Kinn, jika kau lemah Vegas bisa membalikan serangan mu. Dia bisa saja membuat Pete menjadi senjatanya!"

Kinn memperhatikan foto-foto itu.

"Ini memang terlihat sangat dekat di antara mereka. Tapi Vegas bukan orang yang punya hati. Aku yakin dia punya rencana tersendiri!"

➜➜➜➜➜➜➜➜➜➜

Berapa lama kita tidak melihat Tawan?

Hari ini Tawan pergi ke rumah Vegas.
Dia ingin bertemu dengannya.

"Khun Tawan, Khun Vegas tidak ada di rumah.*

"Lalu di mana dia? jangan berbohong dan biarkan aku masuk!"

"Kami tidak berbohong. Khun Vegas saat ini ada di rumah sakit. Dia sudah di rawat di sana sejak berhari-hari lalu dan masih belum membaik." ucap bodyguard menjelaskan.

LOVE AND SPY (VP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang