"SHIAAA KHUN VEGAS!!!!"
Pete langsung menarik selimut."Apa yang.... APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU?!!!!" teriak Pete.
"Kau seperti seseorang yang baru saja di ambil keperawanannya." ucap Vegas sambil mengambil pakaian Pete dan memberikannya padanya
"Kenapa aku di kamarku?!" tanya Pete.
"Kau berfikir aku melakukan itu?" Vegas balik bertanya
Pete hanya diam saja, ya karna memang dia menduga begitu.
Vegas lalu mengambil laptopnya.
"Lihat ini. Ini kamera cctv kamarmu."
"TIDAK!!!"
"Lihat dulu!!"
Pete memberanikan diri untuk melihatnya.
.............
"SHIAAAA!!!"
"Aku tidak melepas pakaianmu. Kau yang melepaskannya sendiri."
Pete hanya tersenyum malu.
"Aku tidak tidur denganmu!. Aku masuk ke kamar mu pagi ini untuk mengecek keadaanmu karna kau tidak bangun-bangun juga."
"Lalu kenapa kau malah duduk di samping kasurku hanya dengan handuk?" tanya Pete.
"Aku baru selesai mandi!"
"Kenapa kau tidak berpakaian saja sambil menungguku bangun?"
Vegas mendekati Pete di atas ranjang.
"Tadinya begitu. Tapi ......"
Pete jadi sedikit ketakutan, Vegas terus mendekat dan perlahan menindihnya.
"Tapi... kau berbaring tanpa pakaian di atas kasur mu." ucap Vegas melanjutkan.
"Lalu?....."
"Aku ingin memakanmu!"
"TIDAKKK! PERGI SANA!" Pete mendorong Vegas dengan kasar.
"Aku hanya bercanda. Aku menyelimutimu. Kau sangat kepanasan ya di kamar ini? aku sering melihatmu tidak memakai celana dari cctv."
"HEI! kau memantauku? itu pelecehan!"
"Aku mengecek semua Cctv! untuk memastikan tidak ada mata-mata. Aku tidak berniat melihat tubuhmu. Aku sudah melihatnya tadi pagi."
"HENTIKAN! SHIAAA! PERGI!!!"
Vegas hanya tertawa kecil.
"Cepat mandi dan temui aku di ruang utama." Vegas lalu keluar.
"Sial! VEGASSSS!!!!!" Teriak Pete dengan kesal.
"Apa dia tidak memegang mu?" tanya Pete pada miliknya sendiri.
"Hah ya ampun aku sangat malu!!" ucap Pete sambil menjambak rambutnya sendiri.
Pete lalu bergegas mandi. Setelah selesai dia menemui Vegas di ruang utama.
"Apa yang bisa ku lakukan, Vegas?"
"Hei, kau tidak memanggilku dengan Khun Vegas?"
"Kau sudah tidak sopan melihat milikku! aku juga tidak mau sopan denganmu!" ucap pete dengan kesal.
"Aku tidak melihat itu secara sengaja. Kau yang menunjukannya."
"Aku sedang tidur! aku tidak tau apa-apa!!"
"Aku tidak yakin. Menurutku kau sengaja tidur telanjang."
"Shia! jaga ucapanmu!"
"Kau sering tidak memakai celana di kamar. Jadi aku rasa kau memang sengaja telanjang tadi malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND SPY (VP)
Action⚠️🔞 Kecelakaan yang terjadi pada kekasihnya membuat kinn harus mengirim seorang mata-mata untuk menyelidiki keterlibatan Vegas dalam kecelakaan itu berdasarkan bukti yang di temukan di lokasi. Pete, adalah seorang pengawal yang terpilih untuk meny...