Chapter #13

2.6K 257 15
                                    

Beberapa hari berikutnya...

"Khun Vegas, hari ini ada pameran berlian di pusat kota. Ku harap kau tidak lupa."

"Aku akan ke sana. Siapkan semuanya!"

"Baik."

Setelah pengawal keluar, Pete lalu masuk mengantarkan minuman untuk Vegas.

"Jangan lupa untuk makan siang juga." ucap Pete.
Dia meletakan minuman kemudian keluar.

Vegas meminum minumannya kemudian menyiapkan beberapa dokumen.
Setelah itu ia menemui Pete di ruang utama.

"Kau harus ikut ke pameran berlian malam ini."

"Aku tidak enak badan, bolehkan aku tinggal?"

Vegas meraba kening Pete.

"Baiklah. Aku akan minta Macau menemanimu."

"Tidak usah Vegas, aku bisa sendiri di rumah. Macau juga pasti sangat sibuk dengan sekolahnya. Jangan ganggu dia."

"Baiklah. Jika ada sesuatu yang terjadi kau bisa menelpon ku. Aku akan pulang secepat yang aku bisa."

"Tidak usah buru-buru, aku tidak apa-apa. Selesaikan saja pekerjaanmu dulu. Jangan pikirkan aku. Aku baik-baik saja."

"Bagaimana bisa aku tidak memikirkan keadaanmu. Kau pasti sakit karna aku."

"Tidak tidak!!. Aku memang tidak enak badan beberapa hari ini." ucap Pete sedikit salah tingkah.

"Baiklah. Jika kau bilang kau baik-baik saja."

➜➜➜➜➜➜➜➜➜➜

Malam harinya, Vegas berangkat menuju pameran berlian.

"Tolong periksa siapa saja daftar tamu di pameran itu."

"Khap Khun Vegas "

Pengawal memeriksa daftar tamu kemudian memberikannya kepada Vegas.

"Banyak tamu penting dan salah satunya adalah sepupumu."

"Oke. Ayo kita berangkat."

Vegas masuk ke mobil lalu mereka semua berangkat.

Setelah sampai di gedung pameran, Vegas duduk satu meja dengan Kinn.

"Aku pikir kau tidak akan datang."
ucap Kinn.

Vegas tidak meresponnya.

Kinn kemudian mengirim pesan pada Pete.

Kinn: Kau bisa lakukan sekarang. Jangan khawatir aku akan membuat Vegas tidak cepat kembali.

Pete yang sedang ada di rumah menerima pesan itu dan langsung bergerak.

Pete kembali memeriksa kamar Vegas dan ruangannya. Kemudian pergi ke ruang kontrol untuk mematikan semua Cctv.

Pete: Khun Kinn, masih ada bodyguard di sini. Aku tidak bisa menuju ruangan lain.

Kinn: Aku akan mengurusnya.

beberapa orang kemudian datang dan langsung menyerang bodyguard yang tersisa.

Di tempat pameran berlian, keadaan juga mulai tidak terkendali. Beberapa orang asing menyerang tempat itu.

Kalian pasti bisa menebak itu orang-orang siapa. Ya Kinn, dan sasaran mereka adalah Vegas.

"SHIAA!" Vegas berusaha menghindar dari hujanan peluru.

Para pengawalnya mulai berkurang.
Para tamu berusaha melarikan diri dari gedung itu.

Vegas dan sisa pengawalnya juga berusaha keluar.

LOVE AND SPY (VP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang