Read me, you'll know who I am if you've read not just from the cover 🙆🏻♀️💘🤠😛🤩
อ่านฉันคุณจะรู้ว่าฉันเป็นใครถ้าคุณได้อ่านไม่เพียง แต่จากปก>ᴗ₊˚✧🐼⚽
Lelaki manis itu menyadari hari ini sudah pagi. Ia blushing mengingat betapa gagahnya malam tadi saat Dev hampir semalaman menggagahinya.
Ia senyum salting melihat Dev yang tidur pulas sambil memeluk dirinya, Dev tidur dengan wajah serong menempel didada Garen. Lucu sekali, batin Garen.
Pinggang berotot Dev selalu nyaman saat dipegang Garen. Ia fikir badan Dev sangat keren. Ia bahkan kembali merasakan euforia tadi malam.
UGHHH PHI DEV SANGAT TAMPAN MALAM TADI
ROTI PHI DEV SEPERTI ROTI DITOKO HIHI
BISEP PHI DEV JUGA SANGAT KERENNN
BAGAIMANA TIDAK, PHI DEV MENEMPUR GAREN DENGAN TENAGA YANG BANYAKKK
LEKUK V DIBAGIAN ITUUU PHI DEV JUGA SANGAT INDAH
TIDAK SEPERTI MILIK GAREN
Ia turun dari ranjang langsung melihat tubuhnya didepan standing mirror, ughh bahkan badanmu tak berbentuk Garen:(
Pipi chubby lengkap dengan tangannya yang kecil mungil, perutnya juga membuncit, tidak memiliki roti seperti Dev-Nya.
“hufttt, kenapa Garen tak punya perut seperti phi” gumamnya menunduk menatap perutnya
“badan Garen gembul seperti babi” keluhnya jengkel “tidak ada bagus bagusnya” huuuuh “apa nanti phi malu jik-”
“kenapa bicara sendiri hmm” Dev memeluk Garen dari belakang
“eunghhh phi curang! kapan bangunn ish”
“tidak ada yang salah pada dirimu, kamu bahkan bisa memberikan kebahagiaan, bahkan aku tidak tau kenapa kamu masih mau bersama lelaki brengsek ini, kamu malaikat Garen, I'm preety sure your my preety angel”
“trust me, jangan pikirkan apapun, kamu yang terbaik little, please beri aku kesempatan terakhir, aku ingin kita bisa seperti dulu”
“salahku tidak memberi kepastian, aku fikir kita akan baik-baik saja hidup seperti ini tanpa ikatan. tapi aku salah, aku tidak mengetahui sakitnya kamu, aku selalu ingin dimengerti tapi aku tidak mengerti kamu”
“ak aku-”
CUP
“Garen tidak mau mendengar apapun tentang kemarin kak Dev, yang kemarin terlalu menyakitkan. mungkin, jika kita bertahan sedikit lagi seperti kemarin, mungkin Garen tidak kuat”
“ta-tapi Garen ingin mencoba sekali lagi, Garen ingin mencoba mencintai kak Dev sekali lagi. jika kak Dev tidak bisa mencintai Garen, Garen akan menghilang dari kak Dev. Garen tidak akan mengacau kak Dev lagi, tapi Garen akan selalu doa'a kan kak Dev”
“walau gimana pun phi ka-”
“daddy dari baby kan” ia memeluk perut Garen
“phi bag-”
“shuttt, jangan bicara masa lalu keras keras”
“uhh kenapa memangnya” sahut Garen sambil berbisik
“nanti baby kecil dengar, nanti ia kira daddy tidak mengharapkannya”
“phi menerima bayi!?”
“daddy! call me daddy, kita ajarkan baby kecil mulai sekarang dengan nama baru”
KAMU SEDANG MEMBACA
pretty boy [END]
Romancecinta beneran atau cuma kasian? 𝐜𝐞𝐤 𝐛𝐢𝐨 / 𝐜𝟒𝐫𝟒𝐦𝐞𝐥𝐥𝟎𝐨 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐥𝐢𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐦𝐨𝐫𝐞!