Welcome back to my work yeppi
YUK RAMAIKAN CERITA INI!
❗edit by ell0ow❗
PREETY BOY (ON GOING)
Mengikuti perjalanan pahit Garen mulai dari tidak memiliki materi yang cukup bahkan orang tua, bukan berarti kepahitan berhenti disitu.
Ia juga tengah merasakan sakit yang tidak bisa ditembus mata. Ia tidak memiliki hubungan dengan lelaki yang disukainya namun ia tengah mengandung anak dari lelaki tsb.
Menyukai dalam diam bahkan untuk menatap mata saja tidak bisa. Bolehkah ia berhenti berharap pada lelaki pemilik rumah tsb?
Disisi lain, ada seorang lelaki yang juga memiliki perasaan yang sama. DEVAN.
Bukan pengecut, namun ia belum mengetahui pasti perasaannya sendiri, merasa dijawab oleh takdir lelaki yang ia pangku dihatinya ternyata tengah mengandung anaknya.
cast : 🔝 Devan Suppasit as Dev/Devan
🍼 Garen Kanawut as Ren/Garen❗edit by ell0ow❗
MEGAN [ON GOING]
Siluet daddy terpancar cerah dibalik jalannya yang gagah. Bak pangeran James dari kerajaan dongeng, ia selalu jadi pusat perhatian seluruh mata.
Jas pun tak bisa menutupi kokohnya tubuh sang perkasa, otot-otot yang terbuat, lekuk area v yang ada diperbatasan perut sixpack nya dan pinggang ke bawah, efek rutin gym membuat siapapun yang melihat tak akan mengecewakan siapapun yang melihatnya.
Rezeki mata.
Sayangnya ia merasa belum memerlukan kekasih, mengingat ia juga cukup baik dg menjadi seorang single parents.
Jangan kalian terkejut, banyak yang mendekati namun lolos seleksi anak minimal.
Takdir tidak ada yang sepemikiran, tiba-tiba didekatkan dg seorang anak seumuran anaknya sendiri. Ia bergidik, akankah yakin bisa terjalin?
Saat ingin meyakinkan diri, tapi Gulf sendiri lebih dulu menghindar. Sangat sulit meyakinkan diri sendiri dan sekarang ia merasa tidak diinginkan kehadirannya.
Maaf, aku tidak menerima rasa sakit lagi. jadi lebih baik sekarang aku pergi,,
Cast : 🔝 Mew S. Scolders as Mew/Ider (aider:lafal)
🍼 Gulf K. Angelico as Gulf/Angel (enjel:lafal)❗edit by ell0ow❗
Semua dimulai dari perjodohan itu.
RALAT. INI BUKAN PURE 100% PERJODOHAN.
Dia sendiri yang memilih anak manis itu untuk menjadi miliknya.Dari kecil sudah di claim sebagai miliknya, bahkan orang tuanya sekalipun ia halangi untuk mengambil kembali anak mereka.
Hingga ia yang meng claim anak manis itu miliknya harus mengikuti syarat yang diajukan oleh orang tuanya. Ia harus belajar yang rajin dan harus pandai menjaga anak manis itu kalau ia mau.
Tak berselang lama, ia dibawa belajar ke luar negeri untuk sekolah. Dan akhirnya sikecil yang meng claim anak manis itu sedikit demi sedikit mulai melupakan anak manis yang dulu ia claim.
Cast : 🔝 Kanawut Klaew Traipipattanapong (Gulf)
🍼 Mevvine Baby Jongcheveevat (Mew)
KAMU SEDANG MEMBACA
pretty boy [END]
Romansacinta beneran atau cuma kasian? 𝐜𝐞𝐤 𝐛𝐢𝐨 / 𝐜𝟒𝐫𝟒𝐦𝐞𝐥𝐥𝟎𝐨 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐥𝐢𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐦𝐨𝐫𝐞!