5. ekhem

403 23 0
                                    

Happy reading!

⚠️warning in this part⚠️








Sekarang hari sudah berganti senin, dua orang pengangguran sedang menikmati makan siang nya di rumah pohon yang biasa mereka jadikan markas untuk kabur dari rumah.

"Bim gue bosen banget, lu gak bosen gitu sama hp lu? main hp mulu njing, gue di kacangin" gerutu ray lalu merampas hp milik bima dengan paksa.

"eh tadi belum kelar nonton nya njir buset dah" ucap bima sambil menatap kesal ke arah ray.

Ray yang merasa kepo pun melihat apa yang di tonton bima dan terkejut ketika tau bahwa bima sedang melihat porn video 2 orang laki laki alias gay.

"Anjing malah nonton beginian, pantesan gue dikacangin" ucap ray lalu bima hanya menyengir lebar lalu mengacak acak rambut milik ray itu. "Lucu banget sih ngomel ngomel gitu ahahahahaha"

Ray kesal karena rambutnya di bikin berantakan oleh sahabat laknat nya ini, padahal tadi udah rapi dan tertata  bagus ck.

Dan pada akhirnya mereka berdua melihat video itu bersama sambil tiduran, "uke nya apa gak sakit ya lubang nya di gangbang gitu sama banyak seme?" Pertanyaan keluar dari mulut ray saat melihat adegan di dalam video. Bima melihat ke arah ray lalu menggeleng "gak tau juga, mau nyoba?" Tanya bima sambil tersenyum dan menaikan alisnya.

"Gak mau, ngadi ngadi lo mah njir" jawab ray sambil memukul kencang dada bima, yang dipukul hanya tertawa pelan kemudian menutup hp nya dan menaruh itu di sebelah kirinya.

"Loh kok udahan? Masih kepo tadi ending nya gimana" ujar ray sedikit kecewa karena tidak tau ending dari video itu.

"Palingan uke nya pincang gegara di tusuk terus" ucap bima dan ray pun tidak percaya jika tidak melihatnya sendiri.

"Gak percayaan amat gw tusuk juga pantat lu, udah ah mau tidur aja. Kalo mau lihat lagi tuh hp gw ada tinggal buka" ucap bima sebelum memejamkan matanya. Ray melirik ke arah hp milik bima, dia penasaran tapi udah males buat lihat videonya lagi. Tiba tiba sebuah ide terlintas di otak nya.

Dia manaiki tubuh bima dan tiduran diatasnya lalu ngedusel dileher itu yang membuat bima membuka matanya lagi karena rambut ray membuat nya merasa geli.

Ray belum tau kalo bima sedang membuka mata, dia tetap melanjutkan kegiatan yang ada di otaknya. Dia mulai menggigit kecil dan menghisap leher milik bima itu, sama seperti di video yang tadi dia lihat.

Bima menahan sesuatu yang mau keluar dari mulutnya lalu langsung membalik posisi jadi dia yang di atas ray. Ray pun terkejut dengan ini.

"Mau ngapain tadi hm?" Tanya bima dan ray hanya menggelengkan kepalanya pelan, entah kenapa dia merasa hal aneh saat ini. Rasanya agak beda dari hari hari biasanya.

"Bim tadi bercanda doang beneran dah suer, tadi iseng ajaa  gara gara lihat video tadi jadi ya gitu" ucap ray lalu memalingkan mukanya dari menatap bima yang masih aja di atas tubuhnya.

"Lu mau yang kaya di video? gue kasih tanda sini, lihat leher gue juga merah gara gara lu tadi" reflek ray melihat bekas merah yang ternyata hasil dari pembuatan dia tadi.

"B - Bim jang— mphh" tanpa basa basi bima langsung membungkam bibir ray dengan miliknya.

Ciuman itu lama kelamaan turun menelusuri leher mulus milik sahabatnya itu dan mulai membuat kissmark di sekitar leher hingga bahu, bahkan di dekat telinga juga diberi tanda kemerahan itu. Ray melenguh pelan akibat perbuatan yang bima lakukan tangan ray berusaha untuk menyingkirkan bima namun gagal.

Bima pun menyudahi kegiatannya itu dan menatap kearah ray lagi kemudian tersenyum senang karena akhirnya bisa melakukan ini.

"Mi - minggir lo!" Ucap ray sambil mendorong dorong badan bima namun bima hanya terkekeh pelan melihat tingkah ray ini.

"Tadi kata lu, cuman iseng gara gara video tadi kan? Gak penasaran rasanya juga?" Tanya bima sambil tersenyum kecil setelahnya.

Ray sebenarnya masih penasaran sama yang di video tapi terbayang uke nya seperti kesakitan itu mengurungkan niatnya untuk ingin tau.

"Gak ah, pasti sakit. Tadi aja uke nya sampe teriak teriak gitu, teruss mending lu minggir dari atas gue!" Ucap ray sambil menatap tajam ke arah bima.

"Emang lu pernah nyoba? Kok tau sakit apa gak nya, mana tau ntar ketagihan" ujar bima sambil terkekeh pelan. Ray nampak berpikir sejenak soal ucapan bima, ada bener nya juga tapi gak gak, kalo bima yang ketagihan ngeri jadinya.

"Yodah kalo gak mau mah masih ada lain hari, kalo mau tau rasanya bilang aja ke gue" ucap bima lalu tiduran di sebelah kiri ray lalu memejamkan matanya lagi.

Ray melirik ke arah bima lalu kembali menatap atap rumah pohon itu kemudian ikut memejamkan mata sambil memikirkan ucapan bima soal belum nyoba mana tau rasanya.

Rasa ingin tau ray sebenarnya sudah memuncak tinggi, dia ingin tau tapi bagaimana kalo beneran bikin ketagihan? bisa bisa dia dibikin mampus sama bima, mengingat bima orangnya mesum nya minta ampun.

Ray membuang nafas lalu ikut tertidur di sebelah bima daripada memikirkan rasa penasaran nya itu.

....














Sekian dulu wkwkwk

Maap kalo ada typo

Jangan lupa voment nya !!





just friend(?)|| markrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang