🌷My Confidant Friend Is My Destiny_part 22
Jessika hanya diam tak mampu menjelaskan lagi,dan tak tau harus menjawab apa.
" Jessika jangan diam saja aku hanya ingin tau ,apa salah aku ingin tau itu,kalau kamu hanya diam berati benar itu anakku,karena jika kamu ingin berbohong soal anak itu tidak bisa lagi, semua kebenaran sudah diperjelas dokter."
#FlashBack..
"Alhamdulillah pak Al, transfusi darah selesai"
"syukurlah dok."
"sebenarnya saya mau bahas Golongan darah, ibu dan anak ini, pada pak Rendy dan bu Jessika tapi."
"memangnya kenapa dok?."
"jadi begini pak. jika Golongan darah Suami O dan Golongan Darah istri O lalu mengapa Golongan darah anaknya Bisa A pak itu sangat janggal, harusnya golongan darah pasien itu Golongan darahnya O dan itu sedikit membuat saya bingung pak."
"tunggu pak Dokter maksud bapak,apa? tolong jelaskan lebih detail lagi."
"maaf pak Al, saya tidak bisa menjelaskan lebih detail lagi. bisa saja bu Jessika tidak menyukai ini, diketahui orang lain"
"Maaf dok, sebenarnya saya bukan orang lain. saya mantan suami dari bu Jessika."
"ouh iya,"
"iya Dok, tolong Jelaskan saya ingin tau mengapa bisa Golongan darah anak itu A."
"jadi begini pak, saya akan menjelaskan Sedikit banyaknya soal golongan darah terkadang ada juga yang berbeda pak misalnya begini pak, golongan darah anak diwarisi dari gen kedua orang tua. Namun, perlu diingat bahwa golongan darah anak tidak selalu sama dengan ayah atau ibunya. Ada beberapa perpaduan golongan darah yang bisa menghasilkan jenis golongan darah berbeda. jadi saya akan menjelaskan golongan darah yang kemungkinan dimiliki oleh anak sesuai perpaduan jenis golongan darah.
Bila orang tua memiliki golongan darah O dan O, anak bisa memiliki golongan darah O.
Bila orang tua memiliki golongan darah O dan A, anak bisa
memiliki golongan darah O atau A.Bila orang tua memiliki golongan darah O dan B, anak bisa memiliki golongan darah O atau B.
Bila orang tua memiliki golongan darah A dan A, anak bisa memiliki golongan darah O atau A.
Bila orang tua memiliki golongan darah A dan B, anak bisa memiliki golongan darah O, A, B, atau AB.
Bila orang tua memiliki golongan darah B dan B, anak bisa memiliki golongan darah O atau B.
Bila orang tua memiliki golongan darah AB dan O, anak bisa memiliki golongan darah A atau B.
Bila orang tua memiliki golongan darah AB dan A, anak bisa memiliki golongan darah A, B, atau AB.
Bila orang tua memiliki golongan darah AB dan B, anak bisa memiliki golongan darah A, B, atau AB.
Bila orang tua memiliki golongan darah AB dan AB, anak bisa memiliki golongan darah A, B, atau AB.
jadi begitu pak Al, Disini saya sudah jelaskan dari Awal mbak Jessika Gilongan daranya O dan pak Rendy O juga harusnya Golongan darah anaknya itu O. namun jika Golongan darah O dan Golongan darah pak Rendy A maka bisa saja Golongan darah anak nya A. jadi karena itu pak saya merasa Heran apa mungkin pak Rendy salah soal golongan darah bisa saja waktu pak Rendy tes darah pemeriksaan salah.."
"Tunggu dok jadi maksud Dokter, golongan darah O dan A, anak bisa memiliki golongan darah O atau A."
"iya pak begitulah kira-kira,atau mohon maaf pak,bisa saja anak itu bukan anak pak Rendy tapi bisa juga dugaan saya salah. jika ingin membuktikan lebih detail bisa kita Tes ulang golongan darah pak Rendy."
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷My Confidant Friend Is My Destiny ✅
RomanceSebuh kesalahpahaman membawa takdir mereka menemukan jodoh yang sesungguhnya