prolog

805 27 0
                                    

Keisha mengendap-endap masuk ke pekarangan rumahnya secara hati-hati berharap orang rumah tidak bangun. Ia membuka pintu dengan sangat perlahan agar tidak terdengar oleh orang di dalam. Ia tidak melihat seorang pun di ruangan tersebut.mungkin, karena sudah tengah malam. Lampu yang padam, dan suara yang sunyi.
"Yess, udah pada tidur" ucapnya perlahan.

Ketika hendak menaiki anak tangga menuju kamar tidur miliknya _
Tinggg...lampu menyala dan dua sosok orangtua Keisha datang " habis dari mana kamu " tanya abi Keisha dengan wajah datar menyeramkan.

"Ituuu, eumm, apa namanyaa darii eee.. Darii... " jawab Keisha gelagapan

"JAWAB CHELSEA ADINE KEISHA" sentak abi dengan penuh amarah, Keisha lalu memerjapkan matanya dan menarik napas kasar "habis nonton balap motor bi hehe"

Kini umma Keisha yang berbicara dengan penuh amarah "ASTAGHFIRULLAH, KEISHA INI JAM BERAPA? "
Dan sang abi hanya mengusap wajah nya dengan kasar tak percaya kelakuan anaknya seperti ini?
"Kalo gini caranya umma mau jodohin kamu"

Keisha menelan ludahnya kasar lalu menganga tidak percaya "umma apa apaan si aku ga mau dijodohkin, aku udah gede, aku bisa cari jodoh sendiri"

"Kalo udah tau kamu udah dewasa kenapa kelakuan kamu kaya anak kecil?, hah? "

"T-tapi umma aku ga mau! " ucap Keisha penuh pengharapan

"Gak ada pilihan lain, berani berbuat berani tanggung jawab" ucap umma nisa dan pergi meninggalkan Keisha sendiri

.To be continude.
.
.
.
.
_jodohpilihanumma_


Gimana nih prolog nya tertarik buat baca cerita selanjutnya?

Jangan lupa kasih jejak dengan vote dan komen yaa

Thank you for reading

Byebye muah💗

JODOH PILIHAN UMMA [Bersambung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang