Kilauan cahaya matahari pagi kini menyoroti kamar kesya, ia bangun dengan kepala sedikit pusing, mencoba untuk mengingat apa yang terjadi semalam. "Astaghfirullah aku belum sholat subuh" kesya buru buru pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu sebelum matahari naik lebih tinggi.
Kesya menyelesaikan sholat shubuh dengan baik seperti biasanya, ia pun mencoba mengingat kembali apa yang terjadi semalam, kesya memejamkan matanya untuk mengumpulkan kejadian kejadian dan menyusunnya jadi satu.
"Abi, jangan marah umma bisa bicarain baik baik dengan kesya"
"Gak bisa ma, kesya udah keterlaluan"Suara keributan datang dari balik pintu kamar kesya, ia kebingungan sepertinya orang tuanya bertengkar. Kesya pun menghampiri kedua orang tuanya dan menanyakan apa yang terjadi.
"Ada apa pagi pagi udah ribut?!" tanya kesya bingung.
Plakkk,, tiba tiba sesuatu mendarat di pipi kesya, panas dan juga perih. "Kamu keterlaluan kesya , abi gak nyangka sama kamu, pokoknya minggu depan kamu tunangan sama reyhan dan bulan depan kamu bakal nikah sama dia titik gak pake penolakan" kesya yang memegang pipinya perih, kaget dan ingin memberontak namun, ia tahu bahwa abi nya akan lebih murka dan bisa bisa ia akan lebih melakukan hal hal yang tidak di inginkan kepadanya.Abinya pergi pergi begitu saja setelah menampar dan mengatakan hal tersebut, kesya masih bingung apa yang telah ia perbuat sehingga abi nya semarah itu kepadanya?!.
Sisil datang ke rumah kesya dan menceritakan apa yang terjadi kepada dirinya malam itu. Bahwa kesya telah meminum minuman haram, ia melewati batas sehingga mabuk dan lupa arah pulang, kevin dan sisil yang mengantarkan dirinya pulang malam itu.
Kesya sangat tidak percaya kepada dirinya karena telah melanggar perintah agama, dan challenge dari sang umma untuk berubah menjadi lebih baik. Namun, apa yang terjadi kesya malah melanggar challenge dan perintah agama.
Kini kesya menangis sesegukan karena masih tidak percaya kepada dirinya, Senakal-nakalnya kesya tidak pernah sampai menyentuh minuman haram seperti itu, tapi kenapa kemarin malam kesya malah melanggar nya? Ada apa dengan dirinya?.
Kesya menampar dirinya sendiri dengan begitu keras. "Kenapa sya kenapa lo BODOH, LO GILA KESYA LO GILAAAAA" katanya yang terus menampar diri sendiri.
Melihat kesya yang sangat kecewa akan dirinya sisil mencoba menghampiri kesya dan memeluk nya hangat. "Udah sya, ini semua udah terjadi. Mau bagaimana lagi? " katanya sembari menepuk-nepuk punggung kesya. "Sekarang lo sholat taubat sya minta ampunan Allah dan janji gak bakal berbuat kaya gitu lagi" ucap sisilMendengar perkataan sisil, kesya langsung mendapatkan kecerahan untuk taubat kepada sang Pencipta, memohon ampun dan janji tidak akan mengulangi kesalahan yang ke dua kalinya.
Kesya memulai dengan mandi taubat, lalu sholat taubat 2 rakaat. Di rakaat pertama kesya tak sanggup menahan air matanya, ia membaca surah AlFatihah dengan air mata dan suara yang sudah mulai menghilang karena tak habis habis menangisi dirinya.
Begitu pun rakaat ke dua hingga ia selesai menuntaskan sholat taubat nya. Dalam doa nya kesya terus menangis meminta ampun. "Ya Allah maafkan hamba yang terus membuat dosa dan menghianatimu ya Allah, maafkan hamba, hamba tidak tahu harus bagaimana lagi ya Allah, hamba takut ya Allah, hamba takut tidak dapat melihat dunia lagi besok hamba takut meninggal dalam keadaan kafir ya Allah, hamba takut ya Allah, ya Allah maaf kan hamba" kata kesya sembari menangis sesegukan hiksss hiksss.Umma dan sisil tidak tega melihat kesya yang sangat begitu kecewa dan terus menerus menangisi kesalahan dirinya sendiri. "Tan aku gak tega liat kesya" ucap sisil dengan mata yang berkaca kaca. "Tante juga tapi mau bagaimana lagi tidak ada cara lain untuk dia" ucap umma singkat dan pergi turun ke bawah. Sisil masih di tempat nya yaitu di balik pintu kamar kesya, kini sisil menghampiri kesya yang masih menangis, sisil kembali memeluk kesya hangat seraya menenangkan hatinya.
***
Keesokan harinya....
Kesya menggigil kedinginan namun, badannya sangat panas melewati panas maksimum demam. Ia terus berbaring di ranjang miliknya tidak mau bergerak dan badannya tertutup rapat oleh selimut bergambar Mickey mouse.Tok..tok..tok...
"Dek bangun udah siang ini,nanti kamu telat sekolah loh" ucap Abang Kesya dari balik pintu kamarnya. Namun, tidak ada sahutan sama sekali dari Kesya. Ilham yang khawatir terjadi sesuatu kepada adik tercinta satu satunya itu langsung memanggil sang umma untuk menghampirinya dan membantu membuka pintu kamar Kesya. Setelah beberapa cara dilakukan akhirnya terbuka juga,mereka langsung menghampiri Kesya yang masih di tutupi dengan selimutnya.
"Dek kamu kenapa?" Ucap umma yang menggoyang goyangkan badan Kesya. Akhirnya umma memegang kepala Kesya dan mendapati keadaan yang panas,umma Langsung panik dan langsung membawa Kesya ke rumah sakit terdekat.
_TBC_
.
.
.
.
.
.
.
_jodohpilihanumma_Mungkin segitu dulu dari akuuu hehe maaf agak lama up nya, lagi di sibukan sama realita nich:v
Gimana tanggapan kamu sama chapter ini?
Tulis di kolom komentar yaa...Pokonya jangan lupa support aku terus dengan cara vote,dan follow akun WP aku yaa🤗
Jangan lupa juga share cerita aku ke temen temen kalian yaaaa......
Thank you yang udah selalu support akui
Pokonya love you dehh❤️.Papay sampai ketemu di chapter berikutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN UMMA [Bersambung]
Teen Fiction[SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA AKU] No plagiat ygy☺... Cerita ini murni hasil pemikiran aku jadi kalo ada kesamaan dalam nama, tokoh, alur mungkin itu di luar kendali saya🤝. perjodohan yang tak di inginkan oleh Chelsea Adine Keisha, yang akan...