Hari ini adalah hari senin, dimana hari yang paling di benci Keisha karena semua mata pelajaran yang menurut ia membosankan lebih tepatnya susah di mengerti, ada di hari senin yang cerah yang ini.
"Sumpah gue males banget sekolah" ucapnya lesu sembari menangkup kedua pipinya diatas meja."Haii Keisha yang cantik, bestod terbaik saya" ucap sisil yang menghampiri Keisha lalu duduk di sampingnya.
"Kamu kenapa sha?, kok lesu gitu? " tanya Fatimah.
Ya, inilah circle Keisha mereka bersahabat hanya ber3 sejak SD, SMP, Dan sekarang SMA mereka selalu bersama. Dari ke tiga mereka ini yang paling waras dan shalihah adalah Fatimah karena ia merupakan anak dari seorang ustadz yang dimana selalu di didik untuk menjadi anak yang shalih. Keisha juga anak dari seorang ustadz , bukan berarti mereka tidak di didik menjadi anak yang baik, yang shaleh, namun dia lah yang membandel susah di atur dan ah sudahlah...
"Gak papa kok"
"Ah, gue tau nii lu kenapa? " ucap sisil sembari memainkan telunjuknya di jidat. "Lu pasti males sekolah kan hari ini? "
"Bukan, so tau lu" ucap Keisha dengan menoyor jidat sisil.
Keisha memang males belajar hari ini tapi ia lebih pusing memikirkan ucapan umma nya semalam yang akan menjodohkan Keisha jikalau ia tidak merubah sikapnya menjadi lebih baik.
***
Keisha membuka pintu rumahnya dengan mengucapkan salam "Asalamualaikum Keisha pulang". Namun sepertinya tidak ada orang di rumah, sehingga tidak ada yang menjawab salamnya.
Ketika Keisha hendak menaiki anak tangga menuju kamarnya terdengar salam dari pintu utama
" asalamualaikum ""Waalaikumusalam bentar" Keisha berlari menuju pintu utama dan membuka pintu, ternyata yang datang ialah abang Keisha namanya Muhammad ilham atau kerap di panggil ilham "Aaaaaa abang" keisha langsung memeluk abang nya itu, seraya melepaskan rindu selama 6 bulan ini tak bertemu, Ilham pesantren yang di kelola oleh abinya.
Untuk melepaskan rindu kepada adik tercinta nya ilham pun membalas pelukan Keisha dengan hangat."Kok peluk- pelukan disini si?, Ayo masuk" ucap umma nisa yang datang beriringan dengan Abi yang membawa koper milik ilham.
"Bentar umma Keisha masih kangen abang"
"Udah kei ayoo masuk" ucap Ilham yang menarik Keisha masuk. Abang ilham memang memiliki panggilan khusus untuk Keisha yaitu kei, dan tidak ada orang lain yang memanggilnya seperti itu.
***
"Jadi bang kita (umma dan abi) nyuruh abang pulang ada sesuatu yang mau kita bicarain" ucap umma. Saat kini mereka ber tiga sedang duduk di sofa.
"Umma mau bicarain apa? "
"Jadi umma ada rencana mau ngejodohin Keisha sama anak sahabat umma, umma minta persetujuan kamu dahulu, karena Keisha ngelangkahin kamu dahulu gak papa? " ucap umma nisa agak sedikit ragu untuk berbicara kepada ilham
"Emang Rencananya kapan? "
"Hari minggu umma mau kenalin mereka berdua"
_tbc_
.
.
.
.
_jodohpilihanumma_Sebelum baca part selanjutnya jangan lupa vote, comen, sama follow akun author yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN UMMA [Bersambung]
Teen Fiction[SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA AKU] No plagiat ygy☺... Cerita ini murni hasil pemikiran aku jadi kalo ada kesamaan dalam nama, tokoh, alur mungkin itu di luar kendali saya🤝. perjodohan yang tak di inginkan oleh Chelsea Adine Keisha, yang akan...