"Yes akhirnya hari ini terakhir gue di uji sama umma, kalo gue berhasil gue gak bakal di jodohin. asekkk" ucap Keisha yang kegirangan menari nari di atas kasur miliknya.
Tingg... Suara notifikasi yang muncul di handphone Keisha yang membuat Keisha berhenti jingkrak jingkrak dan kini memeriksa siapa yang mengirim ia pesan?
💬sisil si jorok cebok:v
Sha lo dimana?
Gue di rumah
Anter gue yukk. Si Fatimah
kagak mau noh...Anter kemana nich?
Sore sore begindang?Toko buku, gue mau beli
Novel yang baru di liris😭
Takut abis ih...Ayoo,, gue izin dulu ke ortu yaw
Janlup jemput w?Jemput pake apa?
Motor lu lupa apa gimana
Gue ga bisa bawa motor huaaa😭Huh.. Lupa
Ya udah ketemuan
di taman jln. Mulya jaya*******************************************
"Sisil oi" teriak Keisha sambil melambai lambaikan tangan kepada sisil.
"Ayoo.. " sisil menarik tangan Keisha ke tempat yang di tuju.
Mereka berdua berjalan sejauh 1km dari taman tadi. Keisha mulai kecapean dan merengek kepada sisil. Mengapa tidak naik taxi/ kendaraan umum?, karena mereka berjalan sambil menjajal jajanan pinggir jalan, yang memang sudah lama tidak mereka lakukan berdua, karena sibuk dengan urusan masing-masing.
"Lu mau beli buku apaan sih? harus banget gitu sore sore gini? " tanya Keisha dengan wajah datar.
"Ini buku penting banget sha, harus di beli hari ini juga kalo enggak gue gak bakal dapet dan gue harus nunggu bulan depan lagi" jawabnya gemasssss....
"Oke, oke gue paham" jawab Keisha yang pasrah dengan perkataan sisil :v
Saat sudah sampai di depan pintu gramedia sisil dan Keisha bertemu dengan kevin sahabat kecil sisil, yang memang Keisha pun kenal dengan kevin.
Kevin orang nya agak nakal gess, ia suka ke tempat haram, contoh bar, dugem dll.
Mungkin karena kurang perhatian dari orang tua kevin. Orang tua kevin sudah cerai dari mulai ia SMP ia tinggal di oper oper kesana kemari, mungkin itu lah yang membuat mental anak 18 tahun itu menjadi liar."
kevin Gideon" teriak sisil menyapa kevin dan mulai menghampiri kevin yang tengah menaiki motor ninjanya.
"Eh sil?, lo ngapain disini? " tanya kevin
"Gue mau beli buku hehe" jawab sisil dengan menunjukkan gigi rapinya
"Oh, sama Keisha? " tanya lagi kevin
"Hooh tenan,, " jawab sisil dengan nada samsudin jadab.
"Dih najis" ucap kevin sambil menaikan miring bibirnya. "Lo mau ikut gak? " ajak kevin
"Kemana? "
"Jjs" jawab kevin singkat.
"Jjs apaan?" jawab sisil bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN UMMA [Bersambung]
Teen Fiction[SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA AKU] No plagiat ygy☺... Cerita ini murni hasil pemikiran aku jadi kalo ada kesamaan dalam nama, tokoh, alur mungkin itu di luar kendali saya🤝. perjodohan yang tak di inginkan oleh Chelsea Adine Keisha, yang akan...