Banyak banget pembaca yang tidak tau diri disini, ck ck, saya unpub aja ya, kalian sangat amat ngelunjak dan itu menjengkelkan.
Nge vote gratis dan gak bayar, tapi kalian sama sekali gak mau nge vote, chapter sebelah parah tuh jimplangnya.
Heran, sider kaya gak punya hati, tapi gapapa sih, ntar kalau masih jimplang ya aku tinggal unpub aja.
200 vote dan 70 komen🏃
E N J O Y
..................Alasan kenapa para protagonis, antagonis dan Villain bisa berada di kost-kost an ini adalah, karena mereka saling mengikuti.
Leila memang tinggal di kost karena jarak antara kost ke sekolah sangatlah dekat, Protagonis pria tinggal di kost karena mengejar Leila, Luina anak pemilik kost memilih tinggal disana karena mengejar Gean.
Para Antagonis tinggal disana karena gabut, dan lagi jarak antara kost dan sekolah sangatlah dekat.
Dan untuk para Villain, mereka pindah ke kost karena ingin membuat kehancuran disana.
Kematian Cibi dan Dimitri disebabkan oleh salah satu villain, keduanya mati tergantung kawat jemuran, dengan kepala yang nyaris putus.
Kini Guina berpikir keras, dia harus mengubah jalan cerita novel ini, sekarang dia sadar betapa sadisnya Guina dalam membuat jalan hidup para karakternya.
Guina yang semalaman sudah merencanakan banyak hal, pagi ini sudah rapi dengan seragam SMA nya.
Luina dan para protagonis, Antagonis dan Villain bersekolah di tempat berbeda.
Luina satu sekolah dengan para Protagonis, sementara antagonis dan Villain satu sekolah.
Luina merapikan rambut abu-abu ikalnya, manik berwarna hitam legam miliknya kini menelisik penampilan di cermin.
"Hm, gak sia-sia gue buat visual Luina, kece." Luina benar-benar liar, memiliki dua bola mata tajam berwarna hitam, bentuk wajah tirus yang seksi.
Ditambah bibir tipisnya yang merah alami, tinggi badan 167 cm dan berat badan 57 kg.
Luina termasuk gadis yang diincar banyak laki-laki di sekolahnya, tapi Luina malah mengejar Gean mati-matian.
"Eh, gue inget, Dimitri suka sama Luina kan? Ah bagus deh, gue deketin Dimitri aja." lagipula Dimitri imut banget, ya walau ternyata dia agak rada-rada sih.
Perlahan Luina berjalan keluar dari kamarnya, dia mendatangi kamar Dimitri guna memastikan suatu hal.
Rumah kost ada 3 tingkat, model kost-kost an ini ada satu gedung berisi 25 kamar, dan kamarnya itu ada didalam.
Jadi ruang makan, dapur, ruang tv, ruang tamu, harus berbagi antara satu sama lain.
Kamar Luina ada di lantai 2, sama dengan kamar Cibi, Dimitri dan 2 villain nantinya, lantai 3 diisi 1 antagonis, 2 villain dan 2 protagonis.
Lantai 1 diisi Gean, Leila dan Nelo.
Luina sampai di kamar nomor 4, itu kamar si imut Dimitri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luina's Harem [End]
Novela Juvenil"Impian gue untuk memiliki kost penuh cogan akhirnya terwujud!" Guina Landoko adalah seorang mahasiswi semester 6 yang merupakan maniak cogan, diusianya yang ke 21 tahun Guina berhasil membangun sebuah kost an khusus cowok miliknya sendiri. Guina ju...