13

40K 1.1K 5
                                    

Pukul 15:23.

Aqila terbangun dari tidurnya, aqila tampak terlihat seperti memikirkan sesuatu, sebenarnya Aqila tidak ingin pergi berbulan madu,Aqila saat ini hanya ingn bertemu dengan keluarganya saja dan mengenalkan suami iblisnya ini. canda iblis.

Cllkkk..... Suara pintu terbuka dan menghadirkan alvaro, ah panjang giginya, baru saja dia pikirkan akhirnya datang.

"Heiii sayang, sudah bangun?? Berangkatnya jam 4 loh?? Kenapa hmm??.tanya Alvaro sembari duduk di sisi Aqila.

Aqila memberanikan diri untuk mengungkapkan keinginan nya saat ini, sebenarnya dia tidak takut, tapi dia hanya tidak ingin Alvaro merasa sakit hati,kala dirinya menolak ajakan pergi berbulan madu.

"Emmm,, A..a.aakkkuuu, boleh gak minta satu permintaan?" Ucap Aqila sembari menghadap Alvaro.

"Mau seribupun akan aku lakukan."ucap Alvaro

"Emm, bisa gak kalau bulan madunya kita batalkan?,emm aku gak kepengen buat bulan madu". Ucap Alvaro .

Alvaro menatap Aqila.

"Gak bisa yah?! Ah ysudh gak papa deh,lagian bntr Lgi kita berangkat kan?".ucap Aqila sembari menunduk.

Alvaro mengangkat tangannya dan membuka hp lalu menelepon seseorang.

"Batalkan penerbangan saya!" Ucap Alvaro.

Aqila di buat terkejut oleh ucapan Alvaro. ' apaaa diaaa segampang ituuu,beda sii klau si paling berkuasa mah 'btin qia.

"Terus? Apa yang kamu minta lagi ?" Ucap Alvaro sembari mendekatkan mukanya ke muka Aqila.

"Emm aku pengen kerumah,ketemu orang tua aku,dan ngenalin kamu ke keluarga aku," ucap Aqila .

"Baiklah dengan satu syarat?" Ucap Alvaro .

'ck rese! Ngapain pake syarat juga sii, bisa gak sii nyenengin istrinya sekali aja gituu,udah seneng malah pake ada syarat juga' btin Aqila.

"Huh!!! Apa!" Sewot Aqila.

"Jadikan malam ini bersejarah." Ucap Alvaro sambil mendekat, dengan muka Aqila.

Alvaro terus memajukan wajahnya ke wajah Aqila, saat ini Aqila benar benar gugup.

'oh oh oh nooooo apa jangan jangan yang di maksud suami gwww dia mau minta hak nyaaa,woii lah bangu gw gak mau gw blom siappp' batin Aqila menjerit.

"E-eeh udah soree hehe aku mau mandi dulu, dah mwah" cium Aqila reflek,dan meninggalkan Alvaro yang masi terdiam.

"Siap siap, malam nanti aku akan mendengar teriakan kesakitan mu itu lagi sayang" ucap Alvaro.

Aqila selesai mandi dan langsung pergi kebawah untuk makan.

"Emm, Alvaro mana?" Tanya Aqila kepada para maid.

"Tuan sedang ada rapat mendadak tadi nyonya, dan tuan menitip pesan bahwa nyonya harus tetap di rumah menunggu tuan pulang" ucap maid sambil menunduk.

"Oh."acuh Aqila.

Aqila pun makan dengan khidmat,jujur Aqila saat ini rindu dengan keluarganya dulu sepiring berdua dengan adik adiknya dengan lauk pauk seadanya, ibu Aqila sakit, dan ayah Aqila harus pergi ke luar kota demi mencari nafkah untuk keluarga nya.

Flashback on

"Ayah mau kemana?"tanya Aqila .

"Kamu jagain adek adek kamu dan ibu disini, jangan pernah kamu ninggalin ibu yah,bapa mau kerja keluar kota kamu baik baik disini yan sayang" ucap ayah Aqila sambil mengusap rambut panjang Aqila.

"Ayah janji kan bakalan balik ke kita lagi,?" Tanya Aqila.

"Ayah usahakan setelah Ayah sukses di sana ayah akan bawa kalian kesana" ucap ayah Aqila.

1 tahun setelah itu ibu Aqila, menyuruh Aqila untuk pergi keluar kota untuk membawa pulang ayahnya itu, Karana bbrpa bulan terakhir ini ayah Aqila,tidak ada kabar sama sekali dan membuat sang istri khawatir.

"Kamu hati hati di sana yah kalau udh nyampe kabarin ibu" ucap ibu Aqila.

"Siap buu!!"ucap Aqila.

Aqila sudah sampai di kota tempat ayah nya skrng tinggal ini, skrng Aqila binggung kmana dia harus berjalan?.

Tidak lama kemudian Aqila bertemu dengan Ilham, pacar qia saat itu

Ilham membawa qia ke kosan terdekat daerah situ.

Aqila kira Ilham benar benar mencintai dirinya dengan tulus TPi nyatanya Ilham selingkuh di belakang Aqila, dan lebih parahnya lagi Ilham melakukan sesuatu yang seharusnya tidak lakukan malah ia lakukan dengan selingkuhannya nya itu di kosan Aqila.

Wanita mana yang tidak sakit,ketika kita mencintai seseorang melebihi diri kita sendiri, orang tersebut malah berbuat seenaknya.

Aqila begitu sangat sangat hancur,sehancur hancurnya, tujuan untk membawa ayahnya pulang gagal belum ia temukan, kekasih yang dia anggap baik nyatanya tidak.

Aqila pun pergi ke tengah jalan dan merentangan tangan nya di tengah jalan sepi itu menunggu seseorang menabrak nya dan Aqila mati.

Tapi apa yang terjadi malah, dia di pertemukan dengan seseorang dan lebih parahnya seseorang itu malah manjdikan Aqila istrinya. Ya itu Alvaro-_

Flashback off



Haii hehe dah lama gak UP, sorry bangt yah, disini sedikit riweh wkwk.

Dukung terus yah.

Jujur sii votee kalian itu bikin gw nambah semnagt

Thanks yang udh ngasih votee
Semoga hari harimu menyenangkan:)

MAFIA MANJA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang