05:45
Aqila terbangun dari tidurnya, semalam ia langsung tidur karena di buat gempar oleh suaminya itu.
Aqila langsung pergi mandi dan setelah nya Aqila menuju dapur.
(~~~)
Aqila sudah memasak untuk Alvaro, Aqila duduk di meja makan entah mengapa akhir akhir ini Aqila merasa sangat lelah.
"Sayaaaaaangggggggg!!!!"
Suara Alvaro mengejutkan Aqila.
Aqila langsung berlari ke kamar nya dan bertemu dengan Alvaro yang menggunakan celana sepaha tanpa baju.
Alvaro duduk tepi kasur dengan mata yang berair.
"Hiks hikssss aaaaaa "
"Kamu kenapa?!" Panik qia mendekat.
Aqila mendekat dan Alvaro langsung memeluk perut Aqila.
"K-kknpaaa gadaa di samping akuu" ucap Alvaro sembari menatap Aqila.
"Aku tadi masak dulu sayang,udah ah mandi sana gausah cengeng".
" Ga mauu!!!! Huaaaaa "
Rengek Alvaro seperti anak TK.
"Maunya apa?" Ucap qia.
"Tidur lagi" ucap varo.
"Enak aja! Kerja!!" Ucap qia sembari melepaskan tangan alvaro yang berada di pinggang nya, Aqila berjalan ke arah jendela dan membukanya.
"Ngaapain liatin?! Dah sana mandi"
Bukannya mandi ttpi Alvaro malah kembali menutupi tubuhnya dengan selimut tebal nya.
Aqila geram dan akhirnya ia menarik selimut alvaro dengan kuat hingga Alvaro terjatuh dari kasurnya.
BUKKKK!!!
Belum sempat Alvaro mengomel kepada Aqila,aqila sudah melemparkan bantal kepada alvaro.
Aqila menatap Alvaro tajam dengan tangan nya yang diletakan di pinggang nya, sudah seperti ibu²yang nagih uang kontrakan bukan?
Alvaro tidak mau membuat qia lebih marah lagi ia akhir nya pergi ke kamar mandi, dan Aqila membersihkan kasur dan kamar nya lalu menyiapkan baju kerja Alvaro.
~~~
"Siang bawa makan ke kantor" .
Ucap Alvaro sembari membuka jendela mobil nya."Hem kalau ga lupa" .
"Aku ingetin."
"Iyah"
"Kamu yang masaknya jangan maid."
"Iyah sayangku, udah sana udh siang ni ntar macet."
"Yaudah ,baik baik di rumah"
"Siap ".
~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MANJA!
Novela JuvenilRata rata Mafia mempunyai sifat yang dingin,cuek,tidak pernah mempunyai rasa iba,dan tidak mempunyai perasaaan. tapi...berbeda dengan Alvaro,seorang mafia yang mempunyai hati hello Kitty ketika sudah di taklukan oleh seorang wanita yang bernama Aqil...