6. Knwo Him II

104 17 0
                                    




Selesai dengan perlombaannya yang mendapat tepuk tangan tidak percaya termasuk dari pemilik kedai, Taehyung masih di sana terdiam. Terlebih saat ini ia yang tengah menyaksikan gadis nya tengah makan mando dengan lahap.

Ya pertandingan yang di menangkan Taehyung membuat ia mendapat seporsi mando gratis yang saat ini tengah di makan gadis nya. Meski sejujurnya ia sangat ingin sekali muntah karena merasa mual di perutnya.

"Pelan-pelan j kamu bahkan sedang tidak berlomba," komentar Taehyung yang melihat lahap nya jennie, gadis itu hanya mengangguk dan kembali menikmati mando nya.

Saat usai pemilik kedai memberikan lagi dua porsi mando yang Taehyung bawa pulang, meski peria itu menolak karena rasanya ia tidak ingin lagi makan mando setelah hari ini. Dan jangan lupakan boneka mando yang juga hadiah nya saat ia memberikan boneka itu pada Jennie terlihat gadis itu senang bukan main seolah itu barang mahal yang berharga bagi nya.

"kamu suka dengan boneka nya?" Tanya Taehyung yang melihat Jennie terus memeluk boneka itu.

"Hemm. terimakasih untuk ini kamu sungguh hebat," ucap Jennie tulus mata yang menggambarkan ketulusan itu berhasil membuat Taehyung membeku sesaat menatapnya.

***

Perjalanan keduanya tidak sampai di situ, Taehyung mengajak Jennie mengunjungi kedai kedai lain nya, meski peria itu tidak memakan apapun lagi karena mando yang sudah ia makan.

"Tae ini sudah sangat banyak, sebaiknya cari tempat untuk memakan nya," ucap Jennie saat ia melihat banyak nya kantung yang sudah peria itu bawah

"ah benar juga mari cari tempat duduk," ucap nya pada Jennie yang hanya di angguki gadis itu

Mereka berada di pinggir jalan di mana terdapat bangku bangku yang mungkin memang sengaja ada di situ, untuk situasi seperti Jennie dan Taehyung yang membeli makanan pinggir jalan.

Taehyung mengeluarkan makanan yang tadi ia beli dan memberikannya pada Jennie, gadis itu menerima lalu menggigit nya perlahan.

"Ini enak aku ingin menawari mu tapi aku tahu kamu pasti sudah cukup kenyang karena mando nya tadi," ucap Jennie sedikit sendu.

"Tak apa aku baik baik saja, aku akan memakan itu mungkin nanti saat di rumah, saat ini aku memang kekenyangan," jawab Taehyung tersenyum tulus.

Jennie yang tengah fokus menikmati makanannya di kejutkan dengan tangan yang mendekat ke arah wajah nya. Itu, Taehyung dia sedang membersihkan noda makanan pada sudut bibir Jennie.

"Maaf. ada noda saos di bibir mu," kata Taehyung gugup saat Jennie menatap nya.

Kemudian hening dengan jeda cukup panjang, jangan tanya gadis mudah yang masih setia menutup mulutnya ia hanya malu itu faktanya.

Sedangkan sang pria dewasa di sampingnya merasa sedikit canggung entah kenapa, padahal biasanya ia akan banyak mengeluarkan kata yang entah apa nona nya suka atau tidak, bukankah beberapa hari ini Taehyung selalu mengatakan yang ia mau tanpa peduli gadis muda nya.

Tetapi agak berbeda kali ini entah mengapa Taehyung diam seolah ia tengah merangkai kata dalam kepala nya agak tak salah ucap di depan gadis nya.

"J bahagimana perasaan mu," kata Taehyung akhirnya, dari sekian banyaknya kalimat entah mengapa itu yang keluar.

"hah, ah iya aku senang," jawab Jennie yang gugup karena pertanyaan sederhana itu.

"Apa kamu bahagia sekarang," kata Taehyung lagi masih menatap lurus ke depan

"Hemm ya, aku bahagia terimakasih," jawab Jennie tulus ia bahkan menatap Taehyung dari samping

"Pernikahan kita 2 hari lagi, aku tahu itu hanya catatan sipil tetapi aku harap setelah ini ada kemajuan dalam hubungan kita ini," ucap Taehyung penuh harap ia bahkan sudah menatap Jennie yang di mana mata keduanya kini saling pandang.

"Aku akan mencoba lebih baik," hanya itu yg mampu Jennie ucapkan ia bingung harus bagaimana menjawab Taehyung.

"Jika boleh jujur sedari awal aku memang tertarik pada mu, hanya saja aku masih bingung," kata Taehyung lagi Jennie diam di sana membiarkan Taehyung melanjutkan ucapannya.

Taehyung mengambil tangan Jennie untuk ia genggam "bisakah kamu meyakinkan ku setelah kita menikah nanti. aku tidak tahu tetapi hati ku yakin dengan mu, meski ada sedikit keraguan," kata Taehyung jujur.

"Ak.aku akan berusaha karena aku juga harus mencari jawaban dari perasaan ku pada mu," ucap Jennie menatap mata Taehyung entah kenapa kali ini jennie berani menatap lama mata tajam Taehyung.

"Taehyung, kamu tahu kita bersama karena sebuah kesalahan, dan aku harap dari segala perasaan yang mulai ada ini juga bukan sebuah kesalahan," ucap Jennie lagi

"Yakinkan aku tentang cinta pada mu dan mulai lah mencintai ku J, akan ku lakukan apapun untuk membahagiakan mu saat itu terjadi," ucap Taehyung yakin pada Jennie.

Malam itu keduanya melakukan perjalanan sederhana yang biasa di katakan awal pendekatan, tujuannya bukan lain untuk meyakinkan perasaan masing-masing. Sebuah awal pendekatan yang mari berharap semesta memberikan restu pada dua manusia yang memiliki perbedaan sangat amat jelas ini.

FIND HIM (TAEENI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang