happy reading semuanya!!!.
sedari tadi Kayla tidak hentinya mengayunkan sendok berisi bubur kearah Aksa." sa dimakan dong " desak Kayla namun Aksa menggelengkan kepalanya tidak mau.
" udah kenyang Kay "
" apaan Lo baru makan dua suap "
" engga Kay udah banyak kok" elak Aksa Kayla yang mendengarnya jadi sedikit emosi
" Aksa makan elah "
" sumpah Kay udah kenyang"
" kalo lu ga makan, biar buat gua aja wlee" sambil memelet kan lidahnya
lalu Kayla memasukan sesendok bubur kedalam mulutnya. Aksa yang memperlihatkan sedari tadi hanya terkekeh gemas melihat kelakuan Kayla.
perdebatan Kayla dan Aksa membuat gina geleng geleng kepala, sambil menatap haru gina menghampiri mereka.
" Kayla tadi bunda kamu nelfon Tante " kata gina
Kayla yang mendengar nama sang bunda. menepuk jidatnya lupa,
" yaampun Kayla lupa kalo Kayla ada janji sama bunda " ucap Kayla
Kayla lupa tadi sang bunda memintanya untuk menemani ke supermarket. untuk membeli bahan kue sekalian mereka berdua ingin ke mall malem ini, Kania hanya ingin mengajak Kayla Cuci mata.
"Tante Kayla pamit pulang dulu"Kayla bangkit dari duduknya.
" sa gua pulang dulu besok gua main lagi " lanjut Kayla lalu pergi menuju rumahnya
................
sekarang Kayla dan Kania tengah berada di mall. setelah berbelanja di supermarket, kania langsung mengajak Kayla menuju mall. sesekali kania mampir ke toko pakaian untuk membeli kan Kayla pakaian ,
" aduh sayang ini bagus banget buat kamu "
" bunda aku ga perlu baju baru kok "
" tapi yang pink bagus kamu mau ya sayang "
" bun gaus-"
" udah kamu harus pake ini ya sayang " ucap Kania penuh semangat.
Kayla hanya tersenyum mengangguk menuruti perintah sang bunda, itung-itung nyenengin hati Orang tua Kay. sambil meraih baju yang Kania pilih kayla akhirnya berjalan ke ruang ganti,
Kania mengembangkan senyumnya. dikala Kayla menuruti perintah nya. jarang jarang Kayla seperti ini,
" abis pake baju ini kita kesalon ya sayang " kayla hanya menganggukkan kepalanya pasrah. toh kalo ditolak pun sang bunda pasti akan memaksanya kan?,
Kayla menatap kearah cermin salon. dia menatap dirinya kagum, boleh dikatakan Kayla kagum dengan penampilan dirinya.
" tuh kan. yaampun sayang kamu cantik banget "
" Bunda bayar dulu ya, abis itu kita ke sesuatu tempat. bunda ada janji sama temen " lanjut kania lalu berjalan kearah kasir.
Kayla menatap bingung kearah sang bunda. pantas saja dirinya di dandani, rupanya sang bunda ada janji?
................................
dan disinilah Kayla berada di restoran mewah bergaya Perancis. sebenarnya Kayla bingung tapi melihat bundanya yang bersemangat membuat dirinya ikut semangat saja.
" bunda emangnya kita mau ketemu siapa sih" tanya Kayla penasaran.
" bunda mau kenalin kamu ke teman Bunda"
saat Kayla ingin bertanya lagi. namun dia menghentikan ucapannya, karena sang Bunda tersenyum kearah belakang Kayla. bersamaa itu ada suara seseorang perempuan menghampiri mereka ,
" astaga Kania apa kabar " seorang wanita yang seumuran Bundanya. yang datang menghampiri mereka.
" anak kamu kan? astaga cantik sekali " suara wanita itu membuat Kayla tersenyum ramah.
" Iyya namanya Kayla ran "
lalu Kayla mengulurkan tangannya.
" halo Tante nama aku Kayla " Kayla berucap ramah,
sambil tersenyum manis kearah Rania. wanita itu dengan semangat menerima uluran tangan Kayla,
" aduhh kamu ini manis banget sih " Kayla seketika menunduk malu karena mendengar pujian wanita itu.
" kenalin nama Tante Rania temen SMA mama kamu " ujarnya
" kamu sekolah di SMA BINTANG KILAT kan? " tanya Tante Rania. membuat Kayla mengangguk
" Iyya Tante Kayla kelas 2 anak IPA 2 " Kayla menjawab pertanyaan Rania
" ouh Iyya anak Tante sekolah disana loh"
" beneran Tan namanya siapa " kayla bertanya penasaran, siapa nama anak dari Tante Rania?
" nanti kamu bakal kenal kok ini rahasia nanti kamu juga tau " Rania menjawab dengan nada menggoda.
lalu Kayla dan bundanya tertawa kecil. ahh kayla jadi penasaran siapa anak Tante Rania, apakah dia sekelas dengan nya ?
setelah itu hanya ada perbincangan antara mama Tante Rania. Rania terus menerus menanyakan bagaimana menikmati masa muda?
dan menanyakan apakah Kayla sudah pacar? maka Kayla akan jujur menjawabnya.' Kayla ga punya pacar Tante ' jawaban dari Kayla membuat Rania tersenyum senang saat itu.
keesokan harinya. Kayla terbangun dari tidurnya lalu dia bergegas untuk bersiap-siap, untuk pergi ke sekolah.
dari arah gerbang Kayla melihat mobil Alphard berwarna hitam yang dia kenal? berada di parkiran.
tiba-tiba Kayla tersenyum, setelah tau siapa yang ada di mobil itu. lalu dia berlari kecil menghampiri mobil Alphard hitam itu ,
" ACAAAAAAAAAA" Kayla berteriak senang memanggil nama aca. aca turun dari mobil nya tanpa memperdulikan teriakan tersebut,
Kayla langsung cemberut melihat aca yang mengacuhkan nya. lalu dengan cepat dia tersenyum kembali. dan mengejar aca,
" aca jangan marah dong. gua gamau lu cuekin " Kayla merengek-rengek sambil memegang tangan aca
" siapa ya gakenal " aca membalas ucapan Kayla bukanya kesal. Kayla malah di buat tertawa melihat tingkah aca.
" kok Kayla ketawa aca lagi marah nih" tanya aca bingung padahal kan dia lagi marah?
kayla meredakan tawanya " ga cocok ca asli. lu lebih cocok jadi imut aja "lalu dengan kurang ajarnya Kayla mencubit pipi aca. membuat sang empunya memekik kesakitan,
" Kayla sakitt "
" sorry abisnya Lo gemesin aca maafin gua ya " suara Kayla yang tadi nya terdengar semangat!!
lalu tiba-tiba terdengar parau "maaf selama ini selalu bikin Lo marah kesel. ngebentak lu sama Aksa gua ngaku salah kok gua nyesel malah, sekarang gua mau berusaha buat berubah ca gua gamau ngejar Reygan lagi gua mau jadi Kayla Saputri yang dulu yang selalu bertiga sama aca Aksa "
aca melihat ketulusan Kayla tersenyum senang, lalu dia mengelus lembut punggung Kayla.
" iya aca maafin tapi Kayla janji ga ngulangin lagi"
Kayla tersenyum senang mendengar penuturan aca. lalu tangannya menarik tangan aca.
" ayo kekelas bareng ca " ajak Kayla semangat namun aca menahan tangan Kayla.
" Kayla kan kita udah beda kelas? "
lah iya? Kayla lupa bahwa dirinya tidak lagi sekelas dengan aca. padahal dulu mereka bertiga sekelas bareng, mengigat dirinya dulu yang masih menyukai Reygan. Kayla sampai rela pindah kelas demi bersama Reygan lelaki sialan itu, entah dulu Kayla memakai cara apa untuk sekelas bersama reygan?
" yaudah kita kek Kantin aja " usul Kayla aca mengganguk setuju. lalu mereka berdua berjalan menuju kantin berdua.
to be continued,
KAMU SEDANG MEMBACA
merubah takdir [ HIATUS ]
Fiksi RemajaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA. KARNA SEBAGIAN PART AKAN DI PRIVAT ACAK. ...................... ini kisah tentang kayla Saputri yang mencintai lelaki yang bernama reygan Adhitama dimana iya harus menelan pil pahit yang menamparnya pada kenyataannya bah...