↓
↓sebelum membaca alangkah baiknya. untuk memencet tombol vote! jangan lupa komen supaya aku cepet up ini cerita ini!
awas! banyak typo berterbangan!!!!
happy reading semuanya.
setelah jam pelajaran pertama selesai Kayla dan Nadia memutuskan untuk pergi ke kantin. untuk mengisi perutnya yang lapar ini. setelah sampai disana mereka memesan makanan yang mereka inginkan. mereka berdua duduk di meja paling belakang. Karena semua bangku sudah terisi penuh oleh semua murid.
Kayla seperti biasa dia selalu memesan somay andalannya. tak lupa dengan segelas es teh manis yang segar untuk pendamping makanannya itu.
" Kay gua mau nanya sesuatu" Nadia berucap tiba tiba
Kayla melirik kearah Nadia" nanya apaan nad?" ucap Kayla sambil memakan somay nya.
Nadia mengunyah makanan sejenak. lalu dia menatap kearah Kayla. posisi mereka berdua saling berhadapan satu sama lain.
" gimana, perasaan Lo? di dekitin sama pangeran sekolah? SMA kita Kay? " tanya nadia.
Kayla mengerutkan keningnya tak mengerti" pangeran sekolah" beo Kayla.
" iya, pangeran sekolah! itu loh! si most wanted sekolah kita! " jelas Nadia sambil memasang senyuman semangatnya.
Kayla menganggukan kepalanya mengerti. ouh jadi most wanted toh?
" reygan Adhitama. anak orang kaya nomer satu sekaligus anak pemilik sekolahan kita. dia juga punya segudang fans ciwi ciwi! bahkan dia terkenal di sekolah lain!! jangan lupa Kay, dia punya visual yang mematikan. ganteng, tajir, semuanya ada deh di reygan. tuh anak emang dilahirin pake paket lengkap ya Kay?" ujar Nadia sambil menggelengkan kepalanya.
" Rafa Benitez jaya. nah ini anak ga kalah tajir dari reygan Kay. tahun kemarin ada kabar beredar kalo bokapnya Rafa bakalan kerja sama dengan perusahaan bokap nya reygan? lu bayangin aja Kay gimana tajir melintir nya si Rafa. meski tuh anak dingin parah. ngomong aja irit banget heran. dia dikenal sebagai si kutub dari SMA BINTANG KILAT" lanjut Nadia sambil meletakkan jari telunjuk ke dagunya.
" Adit Saputra. kita semua tau kalo bokap nya Adit. adalah donatur paling besar di sekolah kita ini. Lo harus tau kay! sih Adit anak dari pemilik saham terbesar di Indonesia. apalagi sih adit kalo sekolah pakenya barang branded semua!! gua yakin kalo Adit ga kalah kaya dari mereka berdua? denger denger sih Kay. sih Adit tuh bakalan jadi pewaris perusahaan. THE GARDEN CITY GROUP!! " heboh Nadia sementara Kayla hanya fokus mendengarkan saja.
the garden city group. adalah sebuah perusahaan yang terkenal di Indonesia. banyak dari orang tua murid yang berkerja di perusahaan itu. tak ayal perusahaan itu terkenal luas dimana-mana. pantas saja semua murid disini segan terhadap Adit.
" nakiel argantara. si imut satu ini juga ga kalah jauh dari semuanya. di bandingkan ketiganya. Kiel paling banyak di sukai sama seantero sekolah gara gara tingkah manisnya. apalagi Kiel tuh baik sama orang. maksudnya ramah senyum tuh anak Kay. yang gua denger denger, bokap nya Kiel tuh mantan artis. nah kalo nyokapnya mantan model Kay, katanya juga keluarganya nakiel tuh berpengaruh semua. mangkanya nih anak agak berbahaya Kay. " jelas Nadia.
tunggu? Kayla baru mendengar kalo Tante Nadila mantan model. apalagi Kayla juga terkejut jika om gara adalah mantan artis? pantas saja keturunannya tidaklah main main.
" jadi gimana perasaan Lo? dideketin sama mereka semua? kay" tanya Nadia sambil memasang wajah selidik.
Kayla menatap kearah atas. entah apa yang dilihat oleh gadis itu sampai sampai Nadia pun mengikuti arah pandangan Kayla. Nadia mengerutkan keningnya tak ada yang menarik di atas atap. hanya ada lampu yang tertempel di atas atap saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
merubah takdir [ HIATUS ]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA. KARNA SEBAGIAN PART AKAN DI PRIVAT ACAK. ...................... ini kisah tentang kayla Saputri yang mencintai lelaki yang bernama reygan Adhitama dimana iya harus menelan pil pahit yang menamparnya pada kenyataannya bah...