nightmare.

5.8K 347 14
                                    


sebelum membaca alangkah baiknya. untuk vote dan komen maaf kalo masih banyak typo.
hati hati banyak typo bertebaran!!

nah di bab ini bakalan nyeritain alasan reygan kemarin, jadi simak baik baik ya!!!!!

happy reading semuanya.

semalam reygan bermimpi, di mimpinya reygan melihat kayla gadis yang selalu muncul di dalam pikirannya.

mimpi yang reygan alami bukanlah mimpi baik. melainkan mimpi buruk, yang membuat dirinya ketakutan setengah mati.

saking takutnya dia seperti orang gila.?

" aku cinta banget sama kamu " ucap Risa sambil menatap reygan,

reygan hanya menanggapi dengan senyuman saja.

sebenernya dia bohong tentang Risa adalah cinta pertamanya. reygan hanyalah tertarik dengan kepolosan Risa jujur jika perasaan cinta tidaklah ada. mungkin reygan pernah mengatakannya, namun itu tanpa adanya perasaan.

reygan sebenernya hanya memanfaatkan Risa untuk membuat Kayla jera. reygan akui itu salah, tapi dia muak dengan Kayla perempuan itu selalu menggangunya sejak dirinya masih SMA.

bahkan disaat dia sudah lulus SMA. dan berkerja Kayla masih menganggunya. bahkan sifat Kayla semakin liar dan posesif terhadap reygan. mulai dari dia yang terus saja datang ke kantor dan mengancam semua karyawan untuk memberikan informasi tentang dirinya,

Kayla juga yang menghasut kedua orang tuanya untuk segera di tunangankan. dan rencana Kayla berhasil dia dan reygan sekarang resmi bertunangan. semenjak itu reygan semakin membenci Kayla,

dia sudah muak dengan paksaan gadis itu dan sejak saat itu reygan membuat sebuah drama dimana dirinya akan mengakui jika Risa adalah cinta pertamanya. dengan begitu Kayla akan menjauhi dirinya bukan?

tapi meski begitu Kayla tidaklah menyerah, meskipun reygan sering kali bertindak kasar dan juga membentaknya Kayla gadis itu masih Bertahan.

BRUKKKK

suara hantaman keras membuat dirinya dan seisinya kafe terkejut. ada juga yang berteriak karna suara hantaman keras itu, lalu semua orang berlari keluar untuk melihat.

"Aaa TOLONG!! ada kecelakaan " teriak orang orang

reygan dan Risa masih diam duduk. namun ada seseorang yang berlari ke dalam kafe dengan gerakan tergesa-gesa membuat reygan yang penasaran langsung bertanya,

" maaf mba itu ada apa ya.?" Tanya reygan penasaran

" itu mas ada kecelakaan. perempuan ke tabrak mobil" jawab wanita itu

reygan yang mendengarnya pun merasakan perasaan aneh? lalu dia berdiri untuk melihatnya. dia membuka pintu kafe lalu disana sudah ramai orang yang mengerubungi tempat TKP itu,

" itu kasian korbannya perempuan "

" saya liat dia lari, terus galiat kalo ada mobil yang melaju kencang kearahnya "

" padahal udah di teriakin awas!! tapi ga dengar, tapi saya lihat dia nangis gitu "

suara semua orang yang melihat kejadian tadi membuat reygan menerobos masuk kerumunan itu, disana ada korban wanita dengan darah yang mengalir di kepalanya. tapi mukanya tertutup dengan rambutnya? awalnya reygan ingin pergi namun dia melihat sesuatu yang melekat di jari manis gadis tersebut.

deg,

jantung reygan berdetak lebih cepat lalu dia melihat kearah tangan kirinya yang terdapat cicin. disana cicin di jari wanita yang tergeletak di tanah sama dengannya.! badan reygan bergetar hebat lalu dia mendekati tubuh kaku itu lalu dia menyingkirkan rambut wanita itu yang menghalangi wajahnya.

merubah takdir [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang