penelepon misterius.

2.1K 162 13
                                    

seperti biasa sebelum membaca vote dan komen ya!!!

awas banyak typo dimana-mana!!

happy reading semuanya.

disisi lain ada seseorang yang tersenyum sumringah. apalagi sejak keributan terjadi. dia masih setia berdiri dengan wajah bahagianya. sekarang dirinya benar benar akan menang.

kemudian dia menetralkan wajahnya kembali. lalu dia berbalik pergi dari tempat persembunyiannya.

Kembali lagi keruangan BK. nampaknya keheningan terjadi disana. dengan keadaan Kayla yang menatap kosong kedepannya. sementara Gisela tersenyum mendapati keterdiaman Kayla.

" Lo! itu memang pembunuh Kayla... Lo tuh jahat! " Gisela kembali berucap.

" dan lo- "

" CUKUP!! " sela bu Inggrid cepat. lalu dia berdiri dari posisi duduknya. menatap tajam kearah Gisela.

" Gisela, cukup! kamu benar benar di luar kendali sekarang, tentang Nina. Kayla gaada hubungannya disini. bahkan kematiannya! juga! " tegas Bu Inggrid sambil membenarkan letak kacamatanya.

gisela menatap tak percaya kearah Bu Inggrid " ibu belain dia? " ucapnya sambil menunjuk kearah Kayla.

" astaga Gisela kamu in- " belum sempat menyelesaikan ucapannya tiba-tiba ketukan pintu membuat Bu Inggrid terdiam.

tok tok tok

suara ketukan pada pintu mengalihkan atensi semuanya. lalu suara pintu terbuka. menampilkan seorang lelaki dengan wajah menunduk. disana ada Dika pemuda itu sedang berdiri di sana.

" permisi bu " Dika berkata sambil berjalan maju. Bu Inggrid menatap heran kearah muridnya itu " kedatangan saya kesini. untuk menyampaikan. bahwa kematian kakak saya tidak hubungannya dengan Kayla. ibu sendiri juga tau kan Bu " ucap Dika sambil menatap kearah Bu Inggrid.

Bu Inggrid. mengganguk mengerti tentang ucapan Dika. tentu dia tau tentang apa yang menimpa Nina. apalagi hal itu hanya diketahui oleh beberapa orang saja. namun dirinya agak terkejut dengan ucapan tentang kesaksian murid yang melapor padanya tadi. siapa yang membeberkan berita hoax seperti itu? apa motifnya.

" baiklah, sekarang kalian semua balik ke kelas masing-masing. ibu anggap masalah ini selesai. dan Gisela, kamu dengar kan apa yang dikatakan Dika tadi? "

ucapan Dika membuat Gisela mati kutu. gadis itu diam sambil menundukkan kepalanya. kedua tangannya terkepal kuat. padahal sedikit lagi dia bisa menjatuhkan harga diri Kayla. namun semua rencana gagal. berita yang dia dapat adalah hoak. padahal pagi tadi dia dan ketiga temannya sudah memasang berita itu di Mading sekolah. semalem dia mendapatkan pesan dari seseorang yang tak dia kenali. Gisela hanya ditawarkan untuk menjatuhkan harga diri Kayla. dengan cara membuatnya malu.

" ibu akan menyelidiki kasus ini. saya akan cari dalang dari semua masalahnya ini. termasuk berita yang ditempel di Mading pagi ini! " ucap Bu Inggrid.

gisela yang mendengarnya pun langsung gelagapan. kemudian dia keluar diikuti kedua temannya. setelah mereka keluar Kayla Nadia dan Dika pun keluar ruangan BK itu. ketiganya berjalan menuju kelas. namun Nadia menatap khawatir kearah kayla. gadis itu diam membisu. tiba-tiba Kayla menghendaki langkahnya.

" Kay Lo baik- "

" nad bisa tinggalin gua sama dika sebentar " Kayla memotong ucapan Nadia. " oke, gua balik kekelas duluan Kay " setelah mengucapkan kata itu. Nadia berjalan semakin jauh dari keduanya.

keduanya saling diam. belum ada yang memulai pembicaraan. hanya ada keheningan yang menyelimuti keduanya. hingga sampai Kayla yang memulai pembicaraan terlebih dahulu.

merubah takdir [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang