ingatan dan Dika

5.9K 365 21
                                    


aku punya pantun buat kalian yang udah vote dan komen !!!!!

" ikan hiu keselek paku, thank you "

wkwk gajelas emang skip!

happy reading semuanya!!!!!.


setelah selesai menjaga toko kue. kiel dan Kayla berjalan untuk pergi. mereka memutuskan untuk makan di luar saja,

Kayla awalnya ingin pergi sendiri. namun dia tak begitu tega, meninggalkan Kiel sendiri disana. mau tak mau Kayla mengajak Kiel untuk makan bersamanya,

" gimana kalo kita makan nasi Padang " usul Kayla lalu Kiel mengganguk setuju.

setelah sampai di rumah makan Padang. mereka berdua akhirnya makan. disana Kiel agak terkejut! melihat porsi makan Kayla padahal badan kecil? tapi maknanya banyak juga ya. tapi Kayla lucu.

disisi lain ada seorang pemuda tampan. yang sedang berada di bandara. sambil menyeret kopernya, lalu dia menghirup udara sambil tersenyum senang.

seperti orang yang bebas dari penjara.

" Kayla gua kembali " ujarnya dengan senyuman liciknya.

bersamaan itu kevan. membanting ponselnya ke lantai. dia terlihat mengeraskan rahangnya, sambil mengepalkan kedua tangannya.

tadi dia mendapatkan. kabar dari seseorang bila orang yang kevan benci, ada di Indonesia sekarang.

" kali ini apa yang Lo rencanain?" gumam kevan lalu berjalan pergi dari kamarnya.

.............

setelah selesai makan. Kayla dan Kiel pulang. Harini ini sungguh melelahkan! bahkan hari menjelang sore, setelah turun dari motor Kiel Kayla masuk kedalam rumahnya. tak lupa mengucapkan terimakasih ke Kiel,

dia menaiki tangga. saat dia hendak rumah terasa sepi, dimana kevan?

saat berjalan menuju kamarnya. Kayla melirik sekilas kamar kevan. lalu dia berjalan mendekati kamar abangnya itu, Kayla membuka kamar lelaki itu. disana banyak barang yang tersusun rapi. beda halnya dengan kamar Kayla!

saat hendak menutup pintu kamar kevan. mata Kayla tak sengaja melihat kearah lantai, disana ada ponsel yang tergeletak di lantai.

Kayla mendekat lalu membuka pintu agak lebar. lalu dia meraih ponselnya yang hancur itu?

" ini kenapa hape kevan hancur gini?" bingung Kayla.

dia menyalakan ponsel itu. namun nihil! ponsel itu sudah rusak.

" ngapain lo " suara dari arah belakang membuat Kayla menegang.

' mampus gue.

Kayla pasti akan kena marah! apalagi semenjak kejadian dimana dirinya. membahas tentang Nina membuat kevan murka, apalagi sekarang dirinya lancang masuk kamar kevan tanpa adanya ijin.

" anu- gua tadi ga sengaja! ngeliat hp Lo di bawah lantai tadi " ucap kayla.

lalu dia berdiri. dan berlari memasuki kamarnya, sambil memegang dadanya.

" selamat Lo kay " gumam Kayla sambil bersandar di balik pintu kamarnya.

sementara kevan pria itu tak ambil pusing. lalu dia masuk ke kamarnya, sambil menutup pintunya.

disana kayla langsung. membersihkan dirinya untuk mandi, selesai mandi Kayla langsung merebahkan tubuhnya untuk tidur.

Kayla tengah berjalan di lorong sekolah yang gelap. tunggu? Kayla melangkah mencari cahaya. tapi kenapa semuanya hitam dan putih.?

merubah takdir [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang