ini aku semangat banget buat update heran. tapi gapapa sih. kan buat kalian semua, jadi aku usahain.tapi aku mau kasih pantun buat kalian semua. tapi sebelum itu aku mau ngucapin ini dulu, yang udah vote dan komen. mbl mbl mbl, makasih banyak loh wkwkkw.
" ikan hiu makan natto, arigato "
happy reading semuanya!!!.
Kayla cengengesan tak jelas. lalu dia menatap kearah dika. lalu dia meneliti penampilan Dika. baju yang dimasukkan, lalu ikat pinggang yang melekat rapih disana.
dan juga potongan rambut Dika. yaitu membela menjadi dua, lalu ada kacamata tebal yang bertengger di hidung mancungnya.
jika dipikir-pikir, sebenarnya Dika itu ganteng. tinggal di poles sedikit saja. apalagi Dika mempunyai kulit putih yang bersih, dan juga muka imutnya itu.
seperti dika lelaki polos.
terbukti dari pandangannya. Dika lebih menatap kearah lantai. dibandingkan melihat kearah Kayla, saat sedang asyik melihat penampilan Dika. Kayla tak sadar jika ada seseorang sedang berjalan kearahnya. sambil memasang tatapan tajamnya,
lalu dia meraih tangan Kayla. disana kayla tersentak kaget! karna tangannya di pegang seseorang. lalu dia menatap tajam kearah pelaku itu.
sementara reygan melirik kearah dika sebentar.
" woii apaansi lepas woii" berontak Kayla
kayla memukul lengan reygan agar melepaskannya. namun reygan malah diam saja, padahal pukulan Kayla lumayan keras. tapi kenapa lelaki ini tak merasa kesakitan?
sementara reygan lelaki itu diam. dia tak merasakan sakit akibat pukulan Kayla. baginya itu adalah sebuah pijatan, lalu dia melihat kearah Kayla.
" Kayla Lo buat gila tau gak?" ucap lirih menatap Kayla sendu.
Kayla tak mengerti ucapan reygan. dia hendak bertanya tapi reygan, terlebih dahulu menariknya pergi dari sana.
sementara Dika lelaki itu hanya diam. dia tak berani ikut campur. apalagi dia tau jika keduanya adalah orang berpengaruh di sekolah, bisa abis dia!!
apalagi dengan posisi Dika. dia hanya dari anak kalangan bawah. Dika tidak mendapatkan beasiswa. tapi dia mendapatkan biaya sekolahnya dari seseorang yang tidak di ketahui olehnya, sampai sekarang itu masih menjadi misteri.
jadi mau tak mau Dika harus bersekolah. meski sering kali temannya mem-bully-nya. dia harus kuat dan juga bertahan disini, demi keluarganya dan juga masa depannya.
disisi lain ada Kayla yang di tarik paksa oleh reygan. dia hampir saja terjungkal karna tak bisa menyamai langkah kaki reygan,
disana reygan menarik Kayla ke arah belakang sekolahnya. Kayla gadis itu terus saja berontak, namun pada dasarnya dia akan kalah dengan tenaga lelaki yang ada didepannya itu.
setelahnya keduanya telah sampai di tempat itu. disana reygan lelaki itu. melepaskan genggamannya, Kayla menatap kearah lengannya yang merah.
" Lo! gila hah! " tanya Kayla tak habis pikir
" iya gua gila! kenapa? " tantang reygan
dia menatap nyalang kearah Kayla. seolah-olah akan memakannya hidup hidup.
" gua gila karna lo " lanjut reygan lirih sambil menundukkan kepalanya.
" gila beneran dia " batin Kayla menjerit.
reygan menatap kearah Kayla. kini hanya tatapan mata yang sendu, terdapat juga ada ketulusan disana. meski Kayla melihat sekilas. lalu dia menepis semua perasaan itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
merubah takdir [ HIATUS ]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA. KARNA SEBAGIAN PART AKAN DI PRIVAT ACAK. ...................... ini kisah tentang kayla Saputri yang mencintai lelaki yang bernama reygan Adhitama dimana iya harus menelan pil pahit yang menamparnya pada kenyataannya bah...