hai aku hadir dengan membawakan cerita ini. wkwk, aku gatau pengen banget cepet update. itung-itung buat nemenin kegabutan kalian ya!!!
seperti biasa sebelum membaca jangan lupa vote dan komen.
cuman mau bilang cerita ini. pyurr dari pemikiran sendiri.
sumpah! siapin mata kalian. ini aku nulisnya panjang banget. kalo ada typo komen ya!!!
happy reading semuanya.
Kayla berjalan di lorong sekolah dengan langkah pelan. semenjak kejadian kemarin dimana kevan berkelahi dengan jagat. dan berakhir di ruangan BK. Kayla baru tahu jika kevan kakaknya di keluarkan dari sekolah. pihak sekolah sudah memikirkan itu semua. alasannya karna jagat dan kevan sering sekali bertengkar. tapi bedanya kevan selalu bermain kasar hingga berakhir dengan jagat yang terluka oleh kevan.
jagat dan keempat temannya hanya mendapatkan skors selama seminggu. hari ini juga bunda Kayla langsung mencarikan sekolah baru untuk kevan. sekolah baru kevan namanya adalah sekolah BANGSA JAYA. sekolah elit yang terletak tak jauh dari tempat Kayla sekolah. meski ada rasa sedih yang menyelimuti dirinya karna harus berpisah dengan kevan kakaknya.
" Kayla " sapaan dari sampingnya membuat Kayla menoleh.
disana ada hans yang berada tepat disampingnya. jangan lupa senyuman yang biasa lelaki itu tunjukan. Kayla hanya membalas dengan senyuman saja. jujur, Kayla masih belum bisa menerima keberadaan Hans. aneh? tapi itulah yang Kayla rasakan sampai sekarang. padahal jika di lihat lihat Hans kelihatan orang baik?
" mau kekelas kan " Hans kembali bersuara.
" iya mau ke sana " Kayla menanggapi ucapan Hans sambil tersenyum paksa. sekarang mereka berdua berjalan beriringan.
" kemarin kevan berantem sama jagat ya kay? " tanya Hans tiba tiba. Kayla hanya melirik sekilas kearah Hans lalu padangan kedepan kembali.
" padahal kan dulu, jagat sama kevan sahabatan ya kan Kay? " ucapan Hans membuat Kayla menghentikan langkahnya lalu dia menatap kearah Hans.
" kok, Lo tau? kalo kevan sama jagat sahabatan dulunya? " ucap Kayla sambil memasang wajah bingung.
Hans terdiam sesaat " oh, itu, kemarin gua ga sengaja dengar dari semua murid di sini " kata Hans sambil tersenyum kecil. Kayla menganggukan kepalanya saja lalu meninggalkan Hans yang masih terdiam disana.
disisi lain ada Adit lelaki itu sedang memandangi punggung seseorang lelaki. awalnya dia ingin menghampiri Kayla. namun dia malah keduluan dengan lelaki itu. Adit merasa asing dengan lelaki itu. siapa dia? dari keliatannya cowo itu sedang berusaha untuk mendekati Kayla. kemudian Adit tersenyum senang disaat melihat sikap Kayla ke lelaki itu. ternyata lelaki itu diabaikan oleh kayak. kasihan,
Adit berjalan mendekati pria itu. lalu dia berdiri tepat disampingnya sambil mengikuti arah pandang lelaki itu. yaitu memandangi punggung kecil milik Kayla.
" Lo anak baru? " tanya adit tanpa menoleh kearah Hans. Hans menoleh menatap Adit.
" Iyya " jawab Hans acuh.
Adit tersenyum lalu memutarkan badannya supaya bisa melihat kearah Hans. lalu dia berucap " pantesan " gumam adit
Hans menaikan satu alisnya " maksud Lo? " Hans lelaki itu memandang kearah Adit. dapat dia lihat jika Adit memasang senyumannya remehnya.
" heran aja sih. Lo murid baru? tapi Lo berani banget deketin cewek yang di sukain sama most wanted sekolah " jelas Adit sambil membenarkan dasinya yang sedikit miring. tak lupa dengan senyuman yang menghiasi di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
merubah takdir [ HIATUS ]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA. KARNA SEBAGIAN PART AKAN DI PRIVAT ACAK. ...................... ini kisah tentang kayla Saputri yang mencintai lelaki yang bernama reygan Adhitama dimana iya harus menelan pil pahit yang menamparnya pada kenyataannya bah...