Dimas si ayam ayaman sd.

3.7K 260 12
                                    

kalo ada typo komen ya. hati! hati! banyak typo berterbangan.

alangkah baiknya sebelum membaca. komen dan vote ya!. jangan lupa follow akun aku ya.

happy reading semuanya.

semua anak dari kelas XI IPA 2. berkumpul di lapangan. mereka semua mengikuti jam pelajaran olahraga. disana ada kayla tengah berada di lapangan bersama Nadia.

Nadia melirik Kayla" sumpah kay, panas bnget hari ini!" keluh nadia sambil mengibaskan tangannya.

" iya gila! mana haus lagi " sahut Kayla gadis itu sudah berkeringat akibat pemanasan tadi.

lalu jam pelajaran olahraga pun dimulai. Kayla dan Nadia saling mencoba untuk memukul bola voli itu. ternyata berat juga ya?

kadang Nadia dan Kayla saling tertawa. karna asik juga bermain voli. apalagi jika bola itu mengenai kepala mereka. bercanda dia hanya menyukainya saja.

disana ada reygan. lelaki itu tersenyum melihat Kayla yang terus menerus tertawa. jujur sudah lama reygan tak melihat Kayla tertawa seperti itu.

Kayla gadis itu sedang asyik. memukul bola voli supaya melambung tinggi. meski sering kali dia gagal. namun ada juga yang berhasil,

hingga dia tak sadar jika sebuah bola mengarah kepadanya.

" Kayla awass!! " teriak Nadia Kayla yang sadar jika ada bola voli yang mengarah pun menutup matanya takut. dia sudah tak bisa menghindarinya lagi.

BGURGGG

suara hantaman bola terdengar. namun Kayla tak merasakan sakit. tunggu? bukanya dia akan terkena bola yang melayang ke arahnya tadi. tapi kenapa dia tidak merasakan sakit?

perlahan Kayla membuka matanya. disana dia melihat ada bahu seseorang. yang berusaha melindunginya. dari hantama bola voli tadi. posisi mereka seperti berpelukan. tapi badan orang yang di depan Kayla. memalingkan wajahnya menutupi kepala Kayla.

lalu Kayla mendongak" ha-hans? " ucap Kayla dia menatap syok Wajah lelaki yang melindunginya itu.

Hans menoleh " Lo gak papa kan Kay? " tanya Hans sambil memeriksa kondisi Kayla.

lalu Hans menatap tajam. kearah seseorang yang melempari bola voli kearah Kayla tadi. " woii! hati hati! " marahnya.

Nadia berlari kearah Kayla" Kayla Lo gapapa kan " heboh nadia. dia meneliti keadaan kayla lalu bernafas lega karna Kayla tidak kenapa napa.

" Hans " panggil Kayla  lagi.

Hans menoleh lagi kearah Kayla. " idung Lo berdarah" ucap Kayla sambil menatap khawatir kearah Hans.

Nadia melotot kaget! ucapan Kayla benar. hidung Hans berdarah. berarti lemparan bola voli tadi bukan main main. Nadia jadi berfikir gimana yang kena Kayla tadi? bisa bisa pingsan temanya itu.

" gila lo! mimisan! " sahut Nadia dia menatap kearah Hans

Hans lelaki itu menyentuh hidungnya. benar disana terdapat darah yang mengalir deras. " ayo kita ke uks, Lo mimisan " ucap Kayla dia merasa tak enak hati.

Hans lelaki itu mengangguk patuh. lalu mereka menuju ke uks. setelah ijin ke guru olahraga mereka tadi. sekarang mereka berdua sedang berada di uks. kayla mengobati Hans dengan teliti. sementara Nadia membelikan minuman untuk Hans di kantin.

" sorry gara gara melindungin gua, Lo jadi mimisan " ucap Kayla sambil melihat kearah Hans.

" gapapa kok kay " ujar Hans tulus.

Kayla hanya tersenyum kecil saja. setelah selesai mengobati Hans. Nadia pun datang. tak lupa dengan air mineral yang dia beli di kantin tadi. setelah mengobati Hans ketiganya memutuskan balik ke kelas. padahal kayla menyuruh Hans Istirahatt di uks saja. tapi Hans lelaki itu menolak dengan alasan bosan.

merubah takdir [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang