Hai, Sobat SoB👋
Gimana kabarnyaaa? Semoga selalu baik dan bahagia, yaaa😊
Mau bilang, kalauuuu ... ini part terakhir dari Story of Brishti, yeayyy🙌
Apapun kisah akhirnyaaa. Happy reading, yakkk. Luvvv you all❤
✏☁💦✏
"New Day, New Story ✨"
~Story of Brishti~
✏☁💦✏
⚠ Warning 🔞
40. New Day ✨
8 tahun kemudian ....
"Kayla!" teriak seorang ibu muda pada anak perempuanya yang sedang berlari kecil menuju pintu utama. Gadis kecil itu tertawa riang ketika melihat sosok yang ditunggunya sedari tadi sudah datang.
"Pappaa ...," ucapnya kegirangan. Dengan tubuh yang masih basah usai mandi, gadis kecil bernama Keysa itu memeluk salah satu kaki papanya dengan kedua tangan mungilnya yang lucu.
Papa muda itu tersenyum lebar, dia mengangkat tubuh anaknya yang belum menggunakan pakaian itu. Diciumnya kedua pipi Keysa dengan gemas.
"Anak kesayangan Papa kenapa belum pakai baju?" tanya Kaivan, mengendong Keysa dengan satu tangan.
Sedangkan dari arah belakang, Brishti muncul dengan sehelai handuk dan pakaian untuk Keysa.
"Kai," kata Brishti. Dia mencium lembut punggung tangan Kaivan. Sedangkan Kaivan, dia mencium kening Brishti dengan penuh kasih sayang.
Ya, keduanya menikah tiga tahun yang lalu dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Keysa Zanitha Alexander. Anak kecil dengan senyum manis dan wajah cerianya. Anak yang membawa kebahagiaan tersendiri bagi pernikahan Kaivan dan Brishti.
"Sayang, pakai baju dulu, ya," kata Brishti. Tangannya ingin mengambil alih Keysa dari Kaivan.
Keysa menggeleng kuat digendongan Kaivan. "Ndak au Mama, Eca aunya ama Papa. Eca angen ama Papa," ucap Keysa dengan suaranya yang lucu.
"Iya, selesai Keysa pakai baju, Keysa boleh mainan sama Papa. Papa harus mandi dulu, Sayang," kata Brishti lembut, dia masih mencoba membujuk anak kesayangannya itu.
Wajah anak itu sedikit cemberut, dia memperhatikan wajah Kaivan sejenak, lalu beralih menatap Brishti. "Yaudah, api ais ini ita ain, ya, Pa?"
Kaivan mencium pipi Keysa kembali. "Iya, Sayang. Sekarang ganti baju dulu, ya."
Setelahnya, Kaivan pun menyerahkan Keysa kepada Brishti. Sebelum beranjak dari ruang tamu menuju kamar, Kaivan menatap Brishti sejenak, lalu ....
Cup
Satu kecupan mendarat di pipi Brishti secara singkat.
"KAI!!" pekik Brishti tertahan, sedikit terkejut mendapatkan perlakuan manis dari Kaivan secara tiba-tiba.
Sedangkan Kaivan, lelaki itu langsung pergi dari sana dengan tawa yang dia tahan.
Lucunya istri gue, batin Kaivan.
Walaupun sudah tiga tahun bersama, entah mengapa Brishti masih selalu tersipu setiap mendapat perlakuan manis dari suaminya itu.
"Mama, au uga di ium," celetuk Keysa menunjuk pipinya yang chubby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Brishti | END
Roman pour Adolescents◌⑅●🌧️Story of Brishti🌧️●⑅◌ Kematian sang Ibu menjadi hadiah terakhir di hari kelulusannya. Ditambah, dia baru mengetahui sebuah fakta, mengenai sang Ayah yang tidak pernah ditemuinya. Akankah Brishti berhasil menemukan sang Ayah yang belum pernah...