01

534 71 82
                                    

Seorang pria dengan rahang tegas dan tatapan mata yang cukup tajam berjalan melewati beberapa pegawai yang menyapanya dengan senyuman tipis. CEO dari perusahaan Vante Group itu memang terkenal dengan wibawanya yang cukup baik, ramah, dan tekun dalam bekerja. Tak hanya itu, ketampanan nya juga membuat semua mata yang memandangnya akan langsung jatuh cinta.

"Selamat pagi, tuan Kim Taehyung." Sapa seorang wanita cantik dengan balutan brezer warna biru laut, dan rok selutut bewarna hitam.

"Pagi juga, Sejong-ssi."

"Hari ini anda ada pertemuan dengan direktur Yj Colection di balroom hotel Light Star pukul sepuluh pagi."

Taehyung mengangguk sebelum masuk ke dalam ruangannya. Masih ada waktu satu jam lagi untuk dia memeriksa dan menandatangani kertas-kertas yang sudah tersusun rapi di atas meja kerjanya.

Di tempat lain, seorang wanita cantik dengan rambut panjang yang berwarna brown, baru saja selesai berdandan. Lipstik nya yang berwarna peach sangat serasi dengan pakaian yang sedang ia kenakan. Tangan lentiknya mengambil kunci mobil di atas meja rias, lalu segera berbalik pergi meninggalkan kamarnya.

"Bibi, aku akan pergi. Jika dia kembali dan menanyakanku, katakan aku sedang bekerja." Ujar wanita itu, pada seorang wanita setengah baya yang sedang menuangkan air untuknya.

"Baik, nyonya."

Wanita yang lebih muda tersenyum lalu langsung menikmati makan siangnya. Seperti biasa, dia akan menikmati makan siangnya sendirian di ruang makan yang besar ini.

Kim Sohyun, seorang model terkenal yang memiliki paras yang cantik. Dia juga terlahir dari keluarga yang kaya raya. Ayahnya adalah wakil presiden korea selatan, sedangkan ibunya adalah seorang menteri keuangan korea selatan. Sohyun juga memiliki seorang kakak lelaki yang bekerja sebagai seorang jaksa yang hebat.

Kehidupannya sempurna bagi orang lain, banyak orang yang ingin hidup seperti Sohyun yang di penuhi dengan semua kemewahan.

Dan ada satu hal lagi yang menambah perasaan iri orang-orang terhadapnya. Yaitu pernikahannya dengan seorang pria tampan, putra tunggal dari pemilik Vante Group, sebuah perusahaan kontruksi terbesar di korea selatan.

Banyak sekali rumor mengatakan jika pernikahan mereka tidak di landasi dengan cinta. Namun di beberapa acara terlihat hubungan mereka yang begitu romantis, dan membuat rumor tersebut perlahan menghilang.

"Sohyun-ah, bagaimana dengan tawaran mereka kemarin ? Apa kau akan mengambilnya ?"

"Tidak ada alasan untuk menolaknya bukan ? Lagipula bayarannya besar."

Park Jimin, teman pria nya yang juga memiliki profesi sebagai seorang model itu sedikit terkejut dengan jawaban Sohyun. "Kau serius ? Apa suamimu mengizinkan ?"

Sohyun hanya bergumam sambil memperhatikan kukunya yang baru saja di cat berwarna merah muda. Lagipula ini pekerjaannya, dia tidak butuh izin dari pria itu. Dan lagi... Taehyung tidak akan perduli sekalipun Sohyun mengambil pemotretan telanjang.

"Aku tidak menyangkah dia akan memberimu izin. Maksudku... Pakaian yang harus kau pakai untuk pemotretan sangat terbuka. Jika kau istriku, aku tidak akan pernah mengizinkan."

Sohyun terkekeh melihat ekpresi wajah Jimin. "Untung saja kau bukan suamiku."

"Jimin-ssi! Sohyun-ssi! Bersiaplah untuk pemotretan selanjutnya." Teriak salah satu staf.

"Ne!"

"Ne!"

Jawab mereka bersamaan sambil terkekeh pelan.

.

.

.

Sohyun duduk di sofa sambil menikmati keripik kentang, televisi di depannya sedang menayangkan berita tentang presiden dan tentu saja ada wajah ayahnya di sana, sedang tersenyum bangga di samping pemimpin negara ini.

PaenitetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang