Part 2

703 46 1
                                    

Cepat Jas mengapa lama sekali ia mengeluarkan kata katanya itu aku tidak tahan ingin mendengarnya, makananku juga sudah ingin habis tidak mungkin aku menunggu hingga makananku habis lalu aku tetap terdiam di hadapan Jasmine apalagi jika ia tidak berbicara tentang hal yang aku ingin tahu. Ya tuhan bagaimana ini, oh ya aku lupa dari tadi hanya hening yang berada di antara kita berdua lebih tepatnya aku dan Jasmine. Lebih baik aku memecahkan keheningan ini.

"Jas...aku sudah selesai makan aku ke kamar duluan ya, aku masih lelah" Ucapku memecahkan keheningan.

Author's POV

"Rei...ayo bangun kita harus kesekolah hanya tinggal hari ini kita belajar dan besok freeclass, aku sudah siap dan kau masih di ranjang seperti ini...ayolah bangun!!!" Ujar Jasmine sedikit kesal.

"Oh..ya..kenapa? ada apa? mengapa?" Ucap Reina sedikit mengejutkan Jasmine.

"Hei ini sudah pagi kau masih dalam dunia kedua mu? apa kau ti-". "sekarang sudah jam berapa?" Reina memutuskan kata kata Jasmine.

"pukul 06.50" Tukas Jasmine.

Jasmine's POV

Ya memang Reina mempunyai 2 dunia tentu saja dunia pertama yaitu dunia manusia tapi bukan berarti dunianya yang kedua dunia ghaib
melainkan dunia mimpi/khayalan yang menurutnya sangat menarik karena ia selalu bermimpi hal hal yang menyenangkan tapi belum saja ia mengalami mimpi buruk. Mungkin jika mimpi buruk melandanya ia matanya menjadi seperti mata panda karena ia adalah seseorang yang mudah trauma dan pasti ia akan susah tidur.

Oh..ya..aku lupa...bagaimana aku memberi tahu hal ini, lebih baik aku memberi tahunya setelah sampai disekolah saja aku harus beritahunya jila tidak pasti ia akan marah padaku dan...'oh tidak jangan bicarakan itu Jasmine kau harus berfikir positif ' batin Jasmine.

Oh..iya..aku belum mengenalkan kalian dengan sahabat satu apartement ku ini. Namanya adalah Reina Edger George lahir di Bali kalian tahu kan Bali itu dimana yap benar Indonesia Reina memang keturunan Indonesia-Amerika Serikat. Tetapi ia sudah lama tinggal di Amerika. Setelah berumur 13 tahun ia harus pindah karena ayahnya menyuruhnya bersekolah di Australia tapi saat libur ia akan kembali ke Amerika. Hobby nya adalah makan ia tidak bisa lepas dari makanan tapi entah mengapa ia tidak gemuk?, biarkanlah itu urusannya. Dann satu lagi dia ngefans hampir sama semua artis terkenal.

Aku juga pernah diajak dengannya berlibur di Indonesia dannn disana sangat indah benar benar indah.
Masyarakat Indonesia sangat baik dan ramah aku senang berlibur disana.

"Hei...ayo kita berangat! sejak kemarin kau melamun saja, sedang memikirkan apa?" Tanyanya membuatku tersontak kaget.

"nanti aku akan memberitahu mu saat sudah sampai di sekolah" Ujarku

Reina's POV

SKIP (Sekolah)

"Ayo Jas ingin bicara apa?" Tanyaku.

"Se...sebenarnya a...aku akan pindah sekolah setelah liburan musim panas ini" Jawabnya.

"apa kau ingin  pindah? kemana? masih di negara ini kan? atau luar negeri? mengapa pindah? kau tidak senang hidup dengan ku?" Tanyaku sangat terkejut.

"Oke..oke...akan ku jelaskan pada mu tapi aku ingin cerita dari mananya? kau menanyakan hal ini terlalu banyak" Ucapnya agak gelisah mungkin ia takut aku marah karena ia tidak memberitahuku sejak awal.

"oke...dari paling awal!" Perintahku.

"Oke...jadi awalnya aku disuruh ayahku untuk pindah dari sini karena aku harus sekolah di sekolah milik rekan kerja ayahku bahkan bukan rekan tapi sudah seperti saudara sendiri, disana aku disuruh untuk bersekolah dan mengurus kepemilikan sekolah itu karena rekan kerja ayahku sakit keras dan anaknya baru naik daun tapi ayahku bilang anak rekannya itu juga masih sekolah ditempat itu dan dia juga yang masih mengurusnya tapi karen anaknya masih terlalu muda jadi aku disuruh untuk mengurusnya juga, lagi pula aku disana hanya sebentar. 3 tahun saja" Ujarnya seraya menjelaskan masalahnya itu, aku cukup mengerti perasaanya tapi...berarti aku akan tinggal di apartement itu sendiri dan aku harus memasak sendiri? oh...tidak apa aku ikut saja dengan Jasmine ya? tapi dimana ia akan pindah?

"Oh..ya..Rei aku tidak aku tidak pindah di dalam negeri ini tapi aku akan ke INGGRIS" Jelas Jasmine.
Apa ke Inggris, ia akan ke Inggris? mengapa tidak ke Amerika atau kota lain di Australia mengapa harus ke Inggris.

"Apa kau bilang hanya 3 tahun, 3 tahun itu lama Jas, bagaimana jika kita tidak bertemu lagi? jika kau sudah menikah? atau sebaliknya? atau kau sudah melupakanku? bagaimana Jas, bagaimana?" Ocehku sangat kesal .

"Ya memang 3 tahun cukup lama, dan yang kau katakan itu tidak mungkin terjadi Rei kau tenang saja aku akan kembali ke sini" Ucapnya sambil tersenyum berusaha menenangkanku.

•••

Aku akan memikirkan semua ini. Oh.. ya..aku baru ingat tentang hal ini permainan Truth Or Dare-ku bersama Jasmine, kebetulan aku kalah dan akan ku ajak dia ke Amerika ya..ke Amerika menonton konser Justin Bieber yang akan digelar di New York sebenarnya aku ingin membatalkan liburan ini tapi sekalian aku ingin berbicara pada daddy untuk meminta pindah ke Inggris. Semoga saja daddy mewujudkan keinginanku. Jika tidak berarti konser ini akan menjadi hal menyenangkan terakhir bersama Jasmine.

HOPEFULLY LIKE :)

MEET AGAIN (One Direction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang