Part 11

334 28 2
                                    

Author POV

Setelah beberapa menit menyelesaikan mandinya, Reina kembali ke ruang televisi dengan keadaan berbeda. Ia sudah menggunakan pakaian santai. Dan sudah tidak ada lagi busa yang menempel dirambutnya.

"Apakah masih ada beritanya?" Mendaratkan bokongnya di sofa yang empuk dengan semangat membuat tubuh Jasmine sedikit bergoyang.

"Yayaya masih ada, nih remotnya!" Dengan terpaksa Jasmine memberikan remot tv kepada Reina.

"Terimakasih honey!" Ucap Reina sambil mencolek dagu Jasmine. Jasmine hanya membalas dengan memutarkan bola mata.

Reina mengganti cepat channel tv yang tadi di tonton Jasmine. Tidak lama ia menemukan channel yang menayangkan One Direction. "Mereka tampan tampan ya Jas, apalagi Niall pria Irlandia dengan baby face nya". Jasmine terdiam dengan wajah bosannya kadang ia menjawab semua perkataan Reina dengan menganggukan kepala.

"Cepat sekali!" Ketus Reina karena acara yang ditayangkan sudah selesai. "Hei Jas kau tau tidak-". "Jelas aku tidak tau, kau saja belum memberi tau ku" Potong Jasmine.

"Aku belum selesai bicara" Balas Reina cepat.

"Owhh lanjutkan" Ucap Jasmine santai dan menyenderkan padannya pada senderan sofa.

"Kau ingat tidak saat kita ke konser Justin Bieber? Aku bertemu dengan pria bernama Niall Horan dan kau dengan pria berwajah timur tengah" Reina mulai memasang wajah serius dan menegakkan badannya menghadap Jasmine.

"Tentu aku ingat, memang aku penderita Alzheimer" Jasmine masih dengan keadaan semula.

"Orang timur tengah itu bernama Zayn Malik" Ucap Reina dengan hebohnya.

"Lalu?" Jasmine mengangkat sebelah alisnya.

"Mereka salah satu anggota One Direction, dan berarti kita pernah bertemu artis baru bahkan berteman"

"Oh ya? Tapi aku belum berkenalan dengan siapa itu namanya? Jein Maling? Woah kita bertemu artis baru!" Jasmine berpura pura heboh.

"Zayn Malik, Jas bukan Jein Maling" Badan Reina kembali bersender.

"Owh, aku belum berteman dengan Malik itu, berarti kau saja yang baru berteman dengan Horan"

"Panggil nama depannya saja! Sudahlah aku lelah, kau tidak asik" Reina berjalan kekamar dengan wajah yang kusut.

Esokannya...

Hari ini hari keberangkatan Jasmine ke Inggris. Sejak semalam ia sudah merapikan barangnya yang akan dibawa.

"Jas bagaimana jika kita jalan jalan sore sebelum kau berangkat ke Inggis? setelah selesai kau langsung berangkat kebandara" Usul Reina yang melihat temannya sibuk sendiri.

"Hmm baiklah" Ucap Jasmine masih sibuk dengan barangnya.

"Kau sudah selesai belum? Aku sudah rapi, ayo berangkat!" Ucap Reina setelah beberapa menit mengganti pakaian.

"Sudah, sebentar aku mengganti pakaian dulu" Kata Jasmine sambil berlari ke kamar mandi.

15 Minutes Later...

"Ayo berangkat" Kata Jasmine sambil menarik 2 koper besarnya.

Merasa ada yang berbicara Reina yang sedang menonton tv langsung menengok kesumber suara. "Oh...ayo" Tanpa meminta izin Reina langsung meraih satu koper Jasmine.

Mereka pun keluar dari apartement dan segera mencari taxi untuk mengantar ke tempat tujuan.

Jasmine's POV

MEET AGAIN (One Direction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang