17

7.5K 806 62
                                    


Pagi yang sangat tenang bagi Taehyung hari ini. Jam masih menunjukkan pukul 9 pagi dengan langit cerah yang menemani Taehyung berjalan di sepanjang taman yang terletak di samping rumah.

Jangan tanyakan Jungkook kemana. Tadi pagi-pagi sekali lelaki itu sudah berangkat ke kantor karena masa cutinya sudah selesai dan langsung disambut dengan agenda rapat sepanjang hari.
Jino pun sudah selesai Taehyung mandikan, diberi susu sebotol lalu ditimang mengelilingi kamar, jadilah bayi tersebut tengah tertidur dengan pulas di baby cribnya.

Maka di sinilah Taehyung berada. Berjalan mengelilingi rumah sambil membawa baby monitor di tangannya berjaga-jaga kalau Jino terbangun lalu menangis di kamarnya.
Taehyung merasa kesepian karena Jungkook yang pergi bekerja dan Jino yang sedang tertidur lalu tercetuslah ide untuk mengelilingi rumah demi membunuh rasa bosannya. Toh selama hampir 2 bulan ia tinggal disini, Taehyung belum pernah menjelajah isi rumah secara keseluruhan.

Sekarang Taehyung berada di taman samping. Tamannya hanya berupa hamparan rumput yang disisi tembok pembatasnya dipenuhi tanaman rambat.




 Tamannya hanya berupa hamparan rumput yang disisi tembok pembatasnya dipenuhi tanaman rambat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Taehyung terus berjalan sambil menikmati sinar matahari yang hangat. Terus berjalan sampai ia menemukan sebuah lorong cukup panjang.

"Ini tembusnya kemana yaa.." Taehyung mengguman sendiri. Menimbang, haruskah ia masuk dan melihat sendiri mengarah kemana lorong di depannya ini.

Sudah akan melangkah ke depan sebelum perhatiannya teralihkan dengan datangnya sebuah mobil dari arah gerbang.

Ahh itu mobil yang tadi pagi mengangar Jungkook ke kantor. Taehyung mengerenyit karena ia pikir itu Jungkook yang sudah pulang

oh ternyata bukan

"Loh Pak Arif? Kok udah balik pak?"

Itu adalah supir pribadi mereka.

"Iya mas, saya mau ngambil handphone saya yang ketinggalan."

Taehyung mengangguk "Mas Jungkook lagi meeting ya pak?"

"Iya mas, makanya ini mumpung bapak masih meeting di kantor saya pulang dulu ngambil handphone. Seharian nanti bakal nganterin bapak kerja di luar juga jadinya saya takut kerepotan kalo gak megang handphone."

Taehyung mengangguk "Ohh gituu..." lalu tiba-tiba ia teringat sesuatu "Oh iya pak saya mau nanya. Itu lorong yang di situ nyambungnya kemana ya pak?" Taehyung menunjuk lorong di depannya.

"Ahh itu... Itu mah jalan ke basement mas." Pak Arif menatap Taehyung "Mas Taehyung belum pernah lihat ya?"

Taehyung mengangguk "Iyaa belum.. Saya kalo abis pergi-pergi kan selalu turun di depan gak pernah ikut sampai basement." lalu ia bertanya lagi "emang isinya apaan sih pak?"

"Oh itu ya biasa aja mas isinya cuman mobil. Yang bagian depan isinya mobil yang sering dipakai, kayak yang sering saya bawa kalo nganterin bapak ke kantor atau mobil yang sering dipake sama bapak nyetir sendiri." ada jeda sebentar, kemudian Pak Arif melanjutkan "Terus ada pintu lagi, itu isinya mobil koleksinya Pak Jungkook dari jaman dulu bapak masih bujang sampe sekarang. Jarang sekali dipakai mas kalo mobil-mobil yang di bagian belakang."

Little Husband // KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang