"Bareng aja mandinya." Jungkook mengecup pipi Taehyung "kita mandi bertiga."
Sekarang mereka disini. Berendam di bathtub dengan posisi Taehyung yang menyandar pada dada Jungkook dan Mino yang berada di pangkuan Taehyung.
Taehyung berusaha untuk fokus memegangi Jino yang sedari tadi bergerak-gerak memukuli air bathtub. Berusaha menetralkan detak jantungnya yang berdebum dengan sangat cepat. Penyebabnya adalah Jungkook yang memeluknya dari belakang sedari tadi tak berhenti mengelusi pinggulnya sambil meletakkan dagu di pundak Taehyung.
"Dek.." Jungkook memanggil Taehyung "masih sakit?"
Taehyung sontak memerah mendengar pertanyaan Jungkook. Dengan masih berusaha fokus pada Jino ia mengangguk malu-malu.
"Sedikit..." Taehyung mencicit.
Jungkook mengecup bahu Taehyung,
"maaf-""mas," Taehyung menyela "ada Jino. Jangan ngomongin hal ini kalo lagi ada Jino."
Jungkook terkekeh mendengar ucapan sang isteri. Menahan gemas kepada makhluk lucu yang sedang berada di pelukannya ini. Dengan suara yang tersungut, namun nadanya masih terdengar menyenangkan di telinga Jungkook.
"Oh, okay..." Jungkook mengecup pelipis Taehyung "maafin ayah ya?"
Lagi, Jungkook dibuat tertawa oleh Taehyung yang menggerung malu sambil semakin menenggelamkan wajahnya di pundak kecil Jino.
"Mas nanti harus ke kantor sebentar."
"Mau ngapain?"
"Ada yang harus diurus." Jungkook mengelus kepala Jino "sebentar aja kok."
Taehyung mengangguk lalu mengecup bibir Jino "Jino... Udah ya berendamnya?"
Taehyung mengangkat Jino dari air dan langsung dihadiahi rengekan dari sang anak. Jino ternyata menolak untuk keluar dari bathtub. Sekadar informasi saja, Jino itu berteman baik dengan air.
"Udah yaa... tuhh liat tangannya udah putih..."
Bukannya apa, Taehyung takut Jino nanti sakit kalau terlalu lama berendam. Air yang tadinya hangat, lama-kelamaan berubah menjadi air dingin.
Jungkook hanya tertawa melihat sang anak yang merengek lalu berceloteh seolah memberi tau kalau dirinya enggan keluar dari air.
"Angkat aja Jinonya dek.. nanti juga dia diam."
Taehyung mengangguk, mendekap Jino di dadanya. Sudah akan bangkit dari bathtub, namun ia teringat sesuatu.
"Mas Jungkook merem."
Jungkook menaikkan satu alisnya mendengar perkataan Taehyung. Lalu ia menyeringai ketika mengerti apa yang dimaksud sang suami.
"Kenapa harus merem?"
"Ihh pokoknya merem." Taehyung merengek.
Jungkook tertawa "kenapa sii? adek malu?" lalu ia makin tertawa ketika melihat Taehyung yang mengangguk dengan wajah cemberut.
"Ngapain malu sih... Mas juga kan udah ngeliat semua- ashh aw..." Jungkook meringis sakit ketuka pahanya dicubit.
"Pokoknya jangan liat!!"
"Iya enggak..."
"Merem sampe adek bilang boleh buka mata!!"
"Oke..."
"Adek marah kalo mas Jungkook ngintip!!"
"Iyaaa siap..."
Kemudian Taehyung bangkit dengan Jino di gendongannya setelah memastikan Jungkook benar-benar memejamkan matanya. Berjalan ke arah shower untuk membilas tubuhnya dengan Jino menggunakan air hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Husband // KookV
FanfictionTak pernah terpikirkan oleh Taehyung bahwa diumur ke 17 nya ia menikah dengan Jungkook Apa yang dipikirkan Junhkook sampai-sampai menikahi anak SMA yang bahkan terpaut 7 tahun dengannya sedang direvisi! ✨KookV ✨MPREG