Taehyung sedang sibuk berkutat di dapur. Sudah hampir satu jam ia sibuk memasak sendirian tanpa bantuan dari siapapun termasuk maid yang bekerja di rumahnya. Sempat tadi ada beberapa maid yang hendak membantu, namun ditolak dengan halus oleh Taehyung. Ingin memasak sendiri untuk mas Jungkook-nya.
Hanya hidangan sederhana berupa tumis daging dan beberapa sayur yang Taehyung masak. Tadi sebelum memasak ia sempat menelfon Ibunya Jungkook untuk menanyakan apa makanan yang disukai oleh sang suami dan apakah Jungkook memiliki alergi terhadap bahan makanan tertentu atau tidak.
Dari info yang ia dapatkan dari sang ibu mertua, ternyata suaminya itu cukup pemilih dalam urusan makanan. Tak menyukai sayuran seperti anak kecil, tapi sangat suka makan daging. Namun kali ini Taehyung memasakkan Jungkook sayur. Bertekad untuk membuat suaminya itu makan sayuran.Taehyung baru saja mematikan kompor ketika ia mendengar suara Jino yang menangis. Buru-buru mencuci tangannya dan melepaskan apron dari tubuhnya. Berjalan cepat menghampiri Jino yang berada di gendongan salah satu maid nya.
"Jino kenapa sayang..." Taehyung mengusap-usap punggung kecil Jino.
"Kayaknya haus mas. Dari tadi gak berhenti ngemutin tangan soalnya."
Taehyung mengangguk ketika mendengar penuturan maid yang tadi ia mintai tolong untuk menjaga Jino selama ia memasak.
"Bi, boleh tolong bikinin susunya Jino gak?"
"Boleh mas, sebentar yaa..."
Lalu sang maid segera membuatkan susu untuk tuan kecilnya yang sedang lapar.
"Ini mas..."
"Oh iya, makasih ya bi..."
Taehyung berjalan menuju sofa di depan tv. Hendak duduk sambil menyusui Jino, tapi belum juga bokongnya menyentuh sofa Jino sudah merengek.
"Gak mau duduk? iyaa?" Taehyung berbicara kepada sang anak. Kemudian ia tertawa ketika ucapannya dibalas geraman oleh Jino dan ditambah dengan tangan mungilnya yang menunjuk ke arah pintu depan.
"Mau ke depan?" Taehyung membenarkan posisi Jino "Jino mau ke depan aja? iya? mau apa hm?"
Jino kembali membalas ucapan Taehyung dengan gerenyaman bahasa bayinya yang menggemaskan.
Taehyung tertawa "Jino mau nungguin ayah pulang ya?"
Lalu Jino tertawa dengan lebar seolah membenarkan kalimat Taehyung.
Kemudian Taehyung berdiri, masih sambil menggendong Jino dan membawa botol susu sang anak, ia berjalan menuju halaman depan. Membuka pintu lalu duduk di kursi yang berada di teras rumah.
Taehyung kemudian memposisikan Jino menjadi tiduran di pangkuannya. Memastikan Jino nyaman dengan posisinya lalu memberikan susu yang ia bawa.
Cuaca yang sangat mendukung untuk bersantai di luar rumah. Langit yang sedikit redup lalu ditambah hembusan angin yang terasa sejuk.
Jino terus menyedot susunya dengan penuh semangat. Memandang Taehyung sambil mengulurkan tangannya hendak meraih wajah Taehyung.
Taehyung tersenyum kemudian mencium tangan Jino yang terulur ke arahnya. Saling bertatapan sepanjang Jino menghabiskan susunya.
Suara deru mesin mobil mengalihkan perhatian Taehyung. Dilihatnya Jungkook yang keluar dari sedan hitam yang terparkir apik di halaman rumah.
Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang sedikit berlari menghampirinya.
"Hai..." Jungkook mengecup rambut Taehyung "kok di luar?"
Taehyung tersenyum "nungguin ayah pulang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Husband // KookV
FanfictionTak pernah terpikirkan oleh Taehyung bahwa diumur ke 17 nya ia menikah dengan Jungkook Apa yang dipikirkan Junhkook sampai-sampai menikahi anak SMA yang bahkan terpaut 7 tahun dengannya sedang direvisi! ✨KookV ✨MPREG