Taehyung perlahan membuka matanya. Hal pertama yang ia lihat adalah dada bidang sang suami yang tak tertutupi apapun. Mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya lampu kamar yang masuk ke matanya.
Melirik jam, masih jam enam pagi. Lalu ia menoleh ke tempat tidur Jino. Dilihatnya sang anak yang sudah bangun, tak menangis namun sibuk memainkan jari-jari kecilnya.
Taehyung perlahan bangkit dari posisinya. Berusaha sepelan mungkin melepaskan pelukan Jungkook yang melilitnya semalaman. Lalu ia mengecup rahang sang suami ketika Jungkook merasa terganggu akibat pergerakannya.
Ia berjalan perlahan ke arah Jino
"Hai..." Taehyung mengangkat Jino "selamat pagi anak yanda..." lalu ia mengecup seluruh bagian wajah sang anak. Mulai dari kening, pipi Jino yang bulat, hidung, lalu bibir dan hal itu sukses membuat Jino tertawa bahagia."Pinter banget ya gak nangis..." Taehyung berbicara seolah mengajak Jino untuk mengobrol sambil dirinya mengganti diapers sang anak yang sudah penuh.
Terus berlanjut seperti itu. Taehyung yang terus melontarkan kalimat-kalimat bernada lucu dan Jino yang terus menanggapi perkataan Taehyung dengan celotehannya yang menggemaskan, malah sesekali keduanya tertawa. Padahal tidak tau apa yang sedang ditertawakan.
"Dekk..."
Tiba-tiba suara Jungkook memanggil Taehyung. Hanya ditanggapi dengan gumaman oleh Taehyung karena dirinya yang masih sibuk memakaikan Jino celana.
"Dek..."
"Iya mas?"
Taehyung mengernyit ketika tak lagi mendapat balasan dari Jungkook. Ia memutuskan untuk berbalik dan seketika memasang wajah datar.
"Jino yuk sama yanda ke balkon," Taehyung mengangkat Jino ke gendongannya "ayahnya lagi ngigo."
Iya benar, ketika Jungkook memanggil Taehyung tadi nyatanya sang suami masih dalam keadaan tidur. Entah apa yang membuat Jungkook memanggil Taehyung dalam tidurnya.
"Uwahh..." Taehyung terkejut ketika membuka pintu balkon, sedikit terkagum dengan suasana pagi di balkon kamarnya dan Jungkook. Karena jujur saja semenjak ia menikah dengan Jungkook dan ia pindah kesini, Taehyung belum pernah menjelajah ke seluruh bagian dari rumah mereka. Bahkan ini pertama kalinya ia mengunjungi balkon kamarnya setelah hampir seminggu ia tempati. Dan benar, ini indah sekali
Taehyung kemudian mengambil tempat di sofa yang terletak di bagian ujung balkon.
Lalu ia kembali menatap Jino yang berada di pelukannya."Jino..." Taehyung mengecup pipi Jino "nanti mau disuntik gapapa ya..."
Ah iya, hari ini jadwalnya Jino divaksin. Taehyung tau betul bagaimana tingkah bayi ketika sedang divaksin dan setelah divaksin. Ia khawatir jika nanti Jino akan menangis. Sungguh, membayangkan tubuh kecil anaknya akan ditusuk oleh jarum membuat Taehyung tak tega. Belum lagi jika nanti Jino demam karena habis divaksin. Ia pun sudah diwanti-wanti oleh ibunya Jungkook, kata ibu mertuanya itu "Jino kan jarang nangis, tapi biasanya pas abis divaksin jadi sedikit rewel. Gak usah panik ya Tae..." Jadi yaa begitulah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Husband // KookV
FanfictionTak pernah terpikirkan oleh Taehyung bahwa diumur ke 17 nya ia menikah dengan Jungkook Apa yang dipikirkan Junhkook sampai-sampai menikahi anak SMA yang bahkan terpaut 7 tahun dengannya sedang direvisi! ✨KookV ✨MPREG