09

25K 2K 240
                                    



"Malam ini, boleh gak Jino tidur di box nya sendiri?"

"M-mas.."

Taehyung semakin gemetar ketika ia merasakan tangan Jungkook yang mulai masuk ke bajunya. Mengelus permukaan perut Taehyung dari dalam.

Taehyung mencekal tangan Jungkook yang menjalar makin ke atas lalu memaksanya keluar dari dalam bajunya. Taehyung kemudian mengubah posisinya menjadi menghadap Jungkook.

"A-adek mau m-mandi dulu."

Taehyung langsung berlari ke kamar mandi. Bernapas lega ketika Jungkook tak menahannya.


Jungkook hanya tertawa melihat kelakuan Taehyung. Ia pun sebenarnya hanya bercanda. Jungkook hanya bahagia ketika melihat reaksi Taehyung yang tiba-tiba menahan napas atau memejamkan kedua matanya sampai membuat ekspresi gugup ketika Jungkook tiba-tiba mendekat atau melakukan skinship. Ia juga belum ada niat meminta haknya kepada Taehyung. Ya pikirnya, pegang sedikit tak apalah.

Jungkook membuka handuk yang melilit bagian bawahnya. Meraih celana joger berwarna hitam lalu memakainya dan ia tetap tak memakai atasan.

Berjalan menghampiri Jino yang sudah terkantuk-kantuk di tempat tidur. Melirik jam, masih jam tujuh malam belum jam anaknya untuk tidur tapi sang anak sudah terlihat mengantuk sekali.
Akhirnya Jungkook meraih Jino kedalam gendongannya. Menimang sang anak agar tertidur dengan lelap.

"Tidurnya yang nyenyak ya. Jangan bangun kalo belum pagi." Jungkook berbisik di telinga Jino "kalo malam ini Jino jadi good boy, besok cabang perusahaan yang di Bandung ayah balik namain atas nama Jino."

Yasudah lah, suka-suka Jungkook saja.

Taehyung baru saja selesai dengan kegiatan mandinya. Berjalan mondar mandir di depan kaca sambil menggigiti jarinya. Berpikir bagaimana ia harus bersikap nanti.

Ia kemudian terdiam, lalu dengan cepat meraih handphonenya yang berada di dekat washtafel. Berencana menghubungi bundanya.

Bergerak gusar sambil menunggu panggilannya diangkat oleh sang bunda.
Tepat di dering ketiga telfonnya diangkat.

"Halo bun..."

"Halo dek.. ada apa?"

"Bun..."

"Kenapa hm?"

"Bun, adek gak tau harus gimana..."

"Gimana apanya? Kamu kenapa?" Terselip nada khawatir di ucapan Yoona.

"Mas Jungkook," Taehyung menggigit bibirnya "mas Jungkook kayaknya mau minta itu sama adek..."

Hening sebentar, lalu tak lama suara tawa Yoona menggelegar dari sebrang sana. Taehyung cemberut ketika ia malah ditertawakan oleh sang bunda.

"Bunnn..." Taehyung merengek "adek harus gimana...."

Yoona berhasil meredakan tawanya
"Kamu itu aneh, yang beginian malah tanya bunda. Ya kasih lah kalo Jungkook minta."

Taehyung cemberut
"Tapi adek takut..."

"Takut kenapa?"

"Engg itu..." Taehyung memilin ujung bajunya "sakit gak?"

Lagi, Yoona tertawa terpingkal-pingkal mendengar kepolosan anaknya ini.

"Suruh Jungkook pelan-pelan kalo kamu takut sakit."

Little Husband // KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang